Happy Birthday to my Taller Namja ^ ^

Annyeong…annyeong… saya balik lagi ni dengan postingan gaje …

Hari ini mau posting ucapan ulang tahun buat oppa ku yang paling tinggi…yaitu…

JENG

JENG

JENG


LEE JUNGSHIN CNBLUE !!

Sekarang umurnya oppa udah 21.. wuaah makin tua aja dong #di getok Jungshin, tapi harus kuakui karena Jungshin aku jadi jatuh cinta ma KPOP.. kalo bisa dibilang Jungshin itu cinta pertama ku deh *ceileee

Semoga bisa makin sukses ma CNBLUE, makin jago main bass nya and makin tinggi lagi badannya *Mau setinggi apa lagi hah -,-*

Nah sekarang kita nyanyi dulu ya buat Jungshin oppa

Happy birthday oppa!! Happy Birthday oppa!! Happy birthday..happy birthday..happy birthday Jungshin ^^

Udah siap nyanyi aku mau nunjukkin sesuatu lagi, kalo aku dan Jungshin itu udah….

Tunangan!!! itu buktinya di pake Jungshin

Dae: Teganya..teganya… emang apa kurangnya aku?? sampe mau tunangan ama dia
Me: Ah..oppa ga da kurangnya kok.. oppa kan yang the best
Dae: Terus apa itu?!! *kepalanya udah keluar asap*
Me: *pasang muka imut* Itu cuma bercanda doang kok.. suer ._.v
Dae: Bener??! *masih curiga*
Me: Iya oppa!!, udah yuk kita pergi aja… *narik Dae menjauh dari situ*

Sementara yang di tinggalkan… Jungshin: Kenapa aku ditinggal sendirian

Intinya semua ini aku buat untuk Jungshin oppa !! Happy birthday oppa ^^ *meskipun ulangtahunnya bukan hari ini, tapi takut ga bisa nge post aja besok #plakk*

One thought on “Happy Birthday to my Taller Namja ^ ^

  1. chanyb says:

    Jungshin CN BLUE saengil chukae hamnida. . . . ^^
    wlwpn ak cm tw yonghwa doank =.=
    (jadi malu)
    #ntup muka pke jambul taeyang

    saeng. . . T’nyata kw slingkuh dg jungshin
    ksian tunanganku T.T
    #mnta d’gorok u/ k’2xny

    Like

Leave a Reply

