Problem Love #1

Problem Love

Author: KimsKimi

Genre: Romance, Friendship

Lenght: Two shoot

Rate: G

 

Cast:

  • G-Dragon BIGBANG as Kwon Jiyong
  • Mona unni as Cho Mona
  • TOP BIGBANG as Choi Seunghyun
  • Lia unni as Kim Lia
  • Taeyang BIGBANG as Dong Taeyang
  • Fella unni as Jung Fella
  • Daesung BIGBANG as Kang Daesung
  • Me as Yoon Tikka #ga mau ketinggalan eksis
  • Seungri BIGBANG as Lee Seungri
  • Miehe unni as Kim Miehe
  • Icha as Choi Gicha
  • Niiyou as Lee Niiyou

 

Hello..hello… *ala SHINee*… aku datang bawa ff baru *padahal masi banyak utang ff* ga tau kenapa tiba-tiba pengen bikin ff gaje ini, dan tiba-tiba teringet ama popoders yang biasa ngegaje bareng aku. Dan… Tadaa… jadilah ff yang rencana twoshoot ini buat my unni-unni and my saeng. *banyak cincong ni author =..=*..

Oke dah hope you like it aja ya… :p

—————————————————————————————————————————————

 

“YG Entertainment?” gumam wanita itu pelan lalu memasuki gedung yang tinggi dan besar itu.


Mona pov

 

Wow… Baru pertama kali aku melihat tempat sebesar dan seluas ini. Semua orang berlalu lalang karena sibuk dengan pekerjaan mereka.

Aku pun berjalan menuju resepsionis “Permisi, saya Cho Mona . Dua hari yang lalu, saya disuruh datang kemari untuk wawancara” ujarku sopan pada wanita yang mungkin umurnya hanya beberapa tahun lebih tua dariku.

“Oh.. Nona Cho ya? Langsung saja anda pergi ke bagian HRD kami dilantai 3 ”

“Terima kasih atas informasi nya” kata ku lalu berjalan ke arah lift. Saat pintu lift sudah mau tertutup, tiba-tiba ada seorang namja mencegat pintu lift itu.

“Tunggu !!” sahutnya, dan aku pun langsung menekan tombol lift itu lagi.

“Gomawo!” ucapnya sambil tersenyum kepadaku.

Aigoo..dia tampan sekali. Tak berapa lama dia pun keluar duluan. Hmm..sepertinya aku mengenal nya, dia itu kan….

“G-Dragon BIGBANG!” .

Aissh, kenapa aku bisa lupa? Sial sekali , padahal tadi kan bisa saja aku minta tanda tangan nya.

TING

Bunyi lift langsung menyadarkan lamunanku.

***

Aku keluar dari ruangan HRD dengan perasaan gembira. Tentu saja karna aku sudah di terima bekerja di YG Entertainment sebagai penata kostum. Dan hari ini juga sudah bisa langsung bekerja.

“Senangnya bisa kerja disini, apalagi jadi penata kostum nya artis-artis YG” batinku senang.

Eh?

Tadi manager HRD itu bilang ruangan kostum nya ada di sekitar sini kan?

Terus tadi dia bilang pintu nya yang warna hitam atau putih?

Aish…kenapa bisa lupa lagi, apa aku mulai pikun. Kubuka pelan pintu yang bewarna hitam dan, ada lima orang yeoja sedang asyik mengobrol.

Mereka menatap ku heran.

“Mona unni?” ujar salah satu dari mereka.

Yeoja berambut sebahu ini menarikku masuk ke dalam. Wajah nya tidak asing bagiku, tapi dia siapa ya?

“Unni masih ingat aku?” ku gelengkan kepalaku dan dia cuma tersenyum.

“Aku Fella unn, Jung Fella. Ingat kan?”

“Ah iya! Fella?! Dongsaeng ku saat kuliah dulu?”

“Ne, unni.”

“Sedang apa kau disini? Apa kau dan teman-teman mu ini penata kostum juga?” tanya ku penasaran, tapi dia malah menarik ku untuk duduk diantara teman-teman nya ini.

“Aniya, aku bukan penata kostum. Aku dan mereka juga tidak bekerja disini.”

Aku mengernyitkan dahiku

“Unni heran, kenapa kami bisa mengobrol bebas. Padahal kami tidak bekerja disini.” kuanggukan lagi kepalaku.

“Kami ini pacar-pacarnya member BIGBANG” bisiknya pelan.

Aku langsung memandang kaget mereka satu persatu “Omo?! Kalian pacarnya member BIGBANG?”

“Mona unni tidak perlu kaget begitu, semua orang di gedung YG juga tahu hal ini kok.” jawab Fella lalu mulai mengenalkan mereka semua kepada ku.

“Yang rambutnya pendek namanya Kim Miehe unni, dia itu pacarnya Seungri. Disebelahnya ada Kim Lia unni, pacarnya TOP oppa. Lalu itu Choi Gicha sepupunya TOP oppa dan Yoon Tika pacarnya Daesung oppa, mereka berdua masih SMA lho unn”

“Annyeong unni” sapa mereka semua kepadaku.

“Annyeong, Cho Mona imnida. Senang berkenalan dengan kalian semua.”

“Unni marga nya Cho ya?” tanya Tika yang diiringi tatapan aneh dari mereka.

“Ne, memang kenapa?” belum sempat dia menjawabku.

Mereka semua langsung menggerutu “Hah.. Dia pasti mulai lagi…” sahut mereka semua.

“Kalau marga unni Cho, apa unni kenal dengan Kyuhyun oppa?”

“Kyuhyun? Kyuhyun suju?”

” Unni kenal ya?” tanya nya antusias.

“Ani…aku sama sekali tidak kenal, kenapa?” ekspresi yang tadinya senang tiba-tiba berubah sedih.

“Yah..unni gak kenal..” ucapnya kecewa.

PLETAK

Dengan kasar Lia memukul kepala Tika “Dasar kau ini !”

“Aww… Sakit tau unni” ringisnya kesakitan.

“Apa kau pikir setiap orang bermarga Cho itu, kenal dengan Kyuhyun?”

“May…be”

“Aish.. Bocah ini, ingin ku pukul lagi ya?” ujar Lia yang menggulung lengan bajunya.

“Ampun unni, aku kan bercanda”

“Haha, kalian ini lucu sekali” ujarku sambil tersenyum.

“Fella-yaa, tadi kau bilang kalian adalah pacarnya member BIGBANG. Tapi aku tidak tahu yang mana pacarnya Taeyang dan G-dragon, dimana mereka?”

“Fella unni itulah pacar Taeyang oppa dan…”

“Dan G-dragon itu pacarmu ya Gicha-ah?” tebak ku asal.

“Aniya, Jiyong oppa tidak punya pacar”

“Jinca? Namja setampan dia belum punya pacar?”

 

Author pov

 

“Siapa namja yang tampan hah?!” ujar seorang namja yang masuk dan mengejutkan mereka semua.

“Jagi?!” sahut Miehe saat melihat pacarnya datang. Taeyang, TOP, Daesung juga mulai masuk dan menghampiri pacar mereka masing-masing.

“Jiyong oppa dan Niiyou mana?” tanya Miehe pada Seungri.

“Itu dia” sahut Lia sambil menunjuk kearah anak kecil yang masuk keruangan mereka.

Anak itu menatap tajam ke arah Seungri “Oppa jahat!!”

“Lho? Ada apa, kenapa masuk langsung marah-marah?” Miehe memandang heran Niiyou.

“Unni, Seungri oppa jahat!” adu Niiyou manja pada semua unninya.

“Ya! Itu bukan salahku! Salahkan Daesung hyung, dia tadi yang membuat kami jadi lama” kata Seungri tidak terima disalahkan Niiyou.

“Memang nya ada apa sih? Kami masih enggak ngerti nih” ujar Gicha

“Daesung hyung tadi yang minta ke toko buku dulu, sebelum menjemput mu Niiyou-yaa”

“Emang ngapain ke toko buku?” tanya Miehe lagi.

“Seperti biasa, dia gak mau ketinggalan Doraemon nya yang terbaru” sindir TOP.

Suasana tiba-tiba berubah jadi suram Tika melirik tajam Daesung “Doraemon hah?!”.

“Oppa, kau suka sekali menggoda mereka” kata Lia sambil memukul pelan TOP.

“Dari pada aku menggoda yeoja lain?”

“Oppa…” gerutu Lia manja .

Mona hanya tertawa kecil melihat kelakuan pasangan-pasangan itu.

Tak lama Jiyong masuk dan menyapa mereka yang ada disitu. “Annyeong semua fansku.. Kalian pasti menunggu ku kan?” sapa Jiyong dan disambut sorakan menjatuhkan (?).

“Siapa yang menunggu oppa, kami malah mau menyuruh oppa beli makanan” ucap Gicha santai.

“Mwo? Masa aku membeli makanan”

“Oh, ayolah oppa… Hanya oppa yang tidak punya pacar disini, oppa bisa lihat yang lain punya kesibukan sendiri kan?” Jiyong memperhatikan teman-temannya sedang bermesraan kecuali, Daesung yang masih bertengkar dengan Tika karena insiden ‘Doraemon’.

Di alihkan nya cepat pandangannya ke Gicha “Kau sendiri tidak punya pacar, kenapa tidak kau saja yang pergi”

“Shiro! Aku kan yeoja, nanti kalau aku diculik gimana?” mendengar perkataan Gicha dia langsung membuat pose (?) chu alias kesal.

“Ya sudah, karena aku leader yang baik. Akan kubelikan makanan untuk kalian”

“Oppa tunggu sebentar!” panggil Gicha dan membuatnya berbalik badan lagi.

“Apa lagi hah?!” tanya nya kesal

“Supaya oppa gak sendirian, biar Mona unni saja yang menemani oppa” Gicha menarik Mona ke hadapan Jiyong.

“Kau, yeoja yang tadi di lift kan?”

“Ne, itu aku. Perkenalkan Cho Mona imnida” ujar Mona sedikit canggung.

“Aku Kwon Jiyong, leader dari BIGBANG”

“Ya! Kenapa jadi berkenalan, sudah sana cepat pergi. Kami sudah kelaparan nih” didorongnya Mona dan Jiyong bersamaan.

“Dasar dongsaeng menyebalkan” gerutu Jiyong dengan wajah mengejek nya.

 

Mona pov

 

Ini mimpi atau nyata?!

Atau cuma khayalan ku saja?

Aku bisa satu mobil dengan G-Dragon.

Kyaa… Pasti aku masih bermimpi!!

“Gwenchana?” pertanyaan Jiyong membuat aku tersadar dari lamunan gaje ku.

Ku tatap dia dengan sedikit canggung

“Ne, nan gwenchana” jawab ku setengah gugup. Bagaimana tidak, aku sekarang sedang berada dalam satu mobil dengan orang yang kusuka.

Dan dari tadi dia juga kelihatan nya selalu memandang ku, atau hanya diriku yang ke geeran?

“Mona-ssi, kita sudah sampai . Kau mau ikut turun?” ajaknya sambil melepaskan sitbelt yang ia gunakan.

Aku pun juga segera ikut turun bersama nya dan masuk ke rumah makan cepat saji.

Sementara menunggu pesanan, kami berdua duduk di sebuah meja. Aku berusaha untuk tidak salah tingkah, tapi tetap saja tidak bisa. Ada saja ulahku yang membuat dia jadi melihat ke arahku.

“Jadi sebetulnya member BIGBANG itu sudah punya pacar ya?” pertanyaan bodoh ini langsung keluar dari mulutku.

Ah..dasar pabo!

Pasti sekarang dia menganggap ku ini gadis yang aneh.

“Kau pasti heran kenapa tidak pernah ada berita, kalau semua member BIGBANG, itu sudah punya pacar….” dia melepas sebentar kacamatanya lalu memasangnya kembali.

“Seperti kebanyakan artis,kami memang tidak mau mengekspos kehidupan pribadi kami di depan umum. Apalagi yeoja yang kami pacari cuma dari kalangan masyarakat biasa, tentu kami jadi takut untuk memberitahu nya pada semua orang.”

“Oh…begitu ya, pantas saja kalian selalu mengelak saat wartawan ingin mengetahui kehidupan cinta kalian. Tapi apa mereka tidak keberatan melihat kalian selalu beradegan mesra dengan wanita lain?”

“Tidak mungkin mereka tidak keberatan. Tapi selama masih percaya satu sama lain, kenapa tidak?”

“Arraseo.. Terus kenapa hanya dirimu yang belum punya pacar?”

ups…jeongmal paboya, kenapa pertanyaan bodoh lagi yang keluar! Pasti dia merasa tersinggung.

“Jiyong-ah, kalau tidak mau jawab juga tidak apa-apa” ucap ku merasa bersalah.

“Putus”

“Hah?”

“Aku dan pacarku sudah lama putus, aku hanya belum siap untuk berpacaran lagi”

“Ah…mianhae, jadi membuat mu menceritakannya” ujarku sambil menundukkan kepalaku.

“Tidak apa-apa, eh sepertinya pesanan kita sudah siap. Aku kesana dulu ya” kata Jiyong seraya meninggalkanku.

 

Author pov

 

“Kami kembali..!” sahut Jiyong sambil membawa dua kantung makanan.

“Ah..hyung, lama sekali beli makanan nya. Memangnya hyung beli dimana sih? Di Jepang?” kata Seungri menunjukkan tampang kelaparan nya (?).

“Cerewet! Bagus aku mau membelikannya” kesal Jiyong dan membagikan makanan itu satu persatu pada mereka.

“Jagi… suapin..” rengek TOP saat Lia mau menyendokkan makanannya

“Mwo? Oppa tidak malu apa, oppa kan yang paling tua ”

“Kejam. Padahal jarang-jarang kita bisa begini” ujar TOP memelas dan berhasil membuat hati Lia luluh

“Baiklah akan kusuapi oppa..”.

Melihat adegan (?) itu yang lainnya jadi ikut-ikutan minta disuapin pacar mereka masing-masing.

Daesung menatap manja pada pacarnya “Tika-yaa..”

“Hmm..”

“Coba lihat TOP hyung dan Lia noona”

“Terus?”

“Ya aku mau kita seperti itu” tapi bukan nya disambut baik, Tika malah menatapnya sinis.

“Minta suapin sana dengan Doraemon oppa itu”

“Huh.. Jangan marah lagi dong, aku kan sudah minta maaf”

“Mmm… Iya deh, sini aku suapin. Buka mulut oppa ya”.

Fella mendekatkan mulutnya ke arah Taeyang. Dia mengira Taeyang akan menyuapi nya juga tapi saat dia mendekat, Taeyang malah menyuapkan makanan untuk dirinya sendiri.

“Lagi-lagi, begini..” gumam Fella pelan.

“Omo! Oppa balas dendam atau apa sih? Makan mu banyak sekali oppa?” tanya Miehe cengo melihat porsi makan Seungri.

“Wae? Aku kan habis bekerja, jadi harus mengisi tenaga kembali” jawabnya dengan santai.

“Aku tahu itu oppa. Tapi kalau setiap hari makan mu begini, bisa-bisa badan oppa sebesar babon lho..”

“Biarin babon, yang penting masih tetep sexy kan” kata Seungri dengan narsis nya.

Sementara Jiyong dan Mona sesekali saling mencuri pandang *jiaah..curi pandang ._.*

“Aduh, apa ada yang salah denganku? Dari tadi dia terus memandangi ku saja” batin Mona dan jadi salting.

“Apa ada sesuatu di bajuku? Kenapa dia melihatku terus” batin Jiyong sambil meminum segelas air.

Niiyou dan Gicha yang sudah bisa melihat (?) tanda-tanda cinta, langsung menggoda mereka.

“Ehm..ehem.. Nitnot jangan pandangi unni seperti itu dong. Kan unni jadi malu”

“Ah, unni juga jangan melirik aku diam-diam dong” balas Niiyou dan berhasil membuat wajah Jiyong serta Mona bersemu merah.

“Hihi…ada yang cinlok nih yee..” goda Gicha dan Niiyou kompak.

Pletak! Pletak! “Ya! Dongsaeng evil berhentilah mengganggu” Jiyong mendaratkan sendok makannya di kening dua dongsaengnya itu.

-tbc-

 

Hoho..gimana hasil karya tak seberapa ku ini?? bagus,gaje,gantung,jelek?? atau malah ancur banget??? -__-

Ditunggu ya komen dan like nya..biar dilanjutin gitu ff nya.. *tebar baju gaho

Advertisements

2 thoughts on “Problem Love #1

  1. chanyb says:

    Critany Daebak saeng (^o^)b
    waduh tunanganku kita sm2 menyukai doraemon :*
    #d’gampar
    ayank tae kan cuma mw nyuapin ak seorang wkekeke. . .
    #kedip2
    lanjutanny jgn lama2 yaw atau kalau tidak si Dae ak kutuk jd suami ke-2 ku stlah taeyang
    #tkang paksa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s