No Min Woo Profile’s :3

Profile

* Name: 노민우 / No Min Woo (Noh Min Woo)
* Profession: Actor and singer
* Birthdate: 1986-May-29
* Height: 183cm
* Weight: 60kg
* Star sign: Gemini
* Talent agency: Core Contents Media

TV Shows

* Full House 2 (KBS2, 2012)
* Midas (SBS, 2011)
* Rock Rock Rock (KBS2, 2010)
* My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010)
* Pasta (MBC, 2010)
* Jung Yak Yong (OCN, 2009, cameo)
* Mrs. Town (tvN, 2009)
* Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun (MBC, 2009)
* Detective Mr. Lee (tvN, 2008)

Movies

* A Frozen Flower (2008)

Recognitions

* 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)

Cuma lagi tergila-gila dengan Min Woo oppa akhir-akhir ini..tapi aku masih setia kok ma Dae.. Ok let’s check this out Min Woo oppa pikuu ^^

Tamvan nya *o*

Aku baru tau kalo Min Woo oppa itu yg jadi chef ganteng di Pasta… *huaaa bg aku padamu \(^o^)/ #digeretDae*

Aku mau dong dimasakin ama oppa ^^…

Dan aku tau kalo Min Woo oppa itu mantan membernya The TRAX.. tapi sempet shock liat foto-foto jadulnya begini -__-


Mirip sama anggota Boyband Jepang yg Nine Alice ya??


Apa maksudnya coba?? =..=

Tapi sudahlah *cieee* itukan cuma foto jadul… kalo kita liat foto tertamvan nya gimana??

Dan ternyata si oppa itu epil juga lho ._.


Epil kan?? -,- #plakk

Dokter tolong periksa aku dong…. *kedip ganjen*


Omo *H.O.T*

Udah deh segitu aja piku nya Min Woo oppa.. coz nanti Dae jelles lagi, kalo aku ngepost nya banyak-banyak.. Tapi aku punya bonus untuk kalian semua…










cakep kan?? :p






Dae: Jagiyaa!!! Jangan ngepost lagi -__-
Me: Ne, oppa… *pundung bareng Dae ke kandang (??)*

Advertisements

3 thoughts on “No Min Woo Profile’s :3

  1. shawol1807 says:

    thu foto.y min woo oppa ?(yg bwt bonus)…
    aq jg bru tw log Min woo oppa thu yg maen d’pasta…
    mka.y aq heran , bnyak bgt artis korea yg pnya nma No Min Woo..
    aq tw log yg jd chef d’pasta tu Min Woo , eh gg tw.y d’My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox jga min woo , abis beda bgt …
    dulu rambut.y pnjang sih…jd gg ngenalin…hehehe^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s