Problem Love #2-end

Problem Love     Chapter 1

Author: KimsKimi

Genre: Romance, Friendship

Lenght: Two shoot

Rate: G

Cast:

G-Dragon BIGBANG as Kwon Jiyong

Mona unni as Cho Mona

TOP BIGBANG as Choi Seunghyun

Lia unni as Kim Lia

Taeyang BIGBANG as Dong Taeyang

Fella unni as Jung Fella

Daesung BIGBANG as Kang Daesung

Me as Yoon Tikka #ga mau ketinggalan eksis

Seungri BIGBANG as Lee Seungri

Miehe unni as Kim Miehe

Icha as Choi Gicha

Niiyou as Lee Niiyou

Hello..hello… *ala SHINee*… aku datang bawa lanjutan ff gajebo.. dan akhirnya siaaap.. juga mian buat readers yg menunggu lama *sok punya readers lu tik..-,-* terserah mau dikomen atau gak ff ajaib binti gaje ini… 🙂 *banyak cincong ni author =..=*..

Oke dah hope you like it aja ya… :p

——————————————————————————————————————————————–

Mona pov

Tak terasa ternyata sudah setengah tahun aku bekerja di YG Ent. Dan sudah setengah tahun juga aku kenal dekat dengan mereka semua, member BIGBANG dan pacar-pacar mereka.

Entah kenapa selama setengah tahun itu aku dan Jiyong semakin dekat, awalnya aku hanya merasa jadi fansnya. Tapi karena seiring berjalannya waktu *ck ck bahasa nya* aku pikir perasaanku ini lebih dari sekedar suka sebagai fans *jatuh cinta nih judulnya…cie..cie #authorrusuh* .

Ku teguk segelas kopiku sambil terus melihat foto-foto ku bersama mereka semua.


TING TONG

Bel rumahku berbunyi, segera kubuka pintunya. “Annyeong unni !!” sapa lima orang yeoja itu kepadaku.

“Omo.. Kenapa kalian datang kemari?” tanyaku sambil memperhatikan mereka semua yang cuma memakai piyama dan membawa perlengkapan tidur.

“Unni lupa, kita kan sudah janji mau pesta tidur unn” sahut Fella diiringi anggukan dari mereka.

“Jinca? Aish..penyakit lupa ku kambuh lagi. Mianhae aku lupa, eh..tapi aku tidak masak lho”

“Di delivery aja unn..kan ada Yeolbong yang buka 24 jam” #authorsoktau

“Unni, kami gak disuruh masuk nih? Udaranya dingin banget, kami gak..gak..gak kuat #plakk ” sahut MieChaLiKa bersamaan .

“Ah…ayo,ayo semua masuk” ajak ku lalu menutup pintu.

Aku dan mereka memang berencana mengadakan pesta tidur malam ini, hanya aku dan mereka tapi seperti ada yang kurang..

“Miehe, dimana Niiyou? Dia tidak ikut?” tanyaku pada Miehe yang sedang merapikan kasur lipatnya.

“Dia tidak boleh ikut unn” jawab Gicha

“Kenapa? Bukannya waktu itu dia yang paling semangat?”

“Dilarang ummanya unn, sebentar lagi dia kan ujian kelulusan” terang Miehe padaku.

“Sekarang ayo kita mulai pesta tidur kita!” ajak Lia dan Gicha penuh semangat.

“Mulai dari sesi curhat dong unn” pinta Tika dengan tampang memelas

“Iya..iya yang kepengen curhat itu ” balas LiMieFellCha sinis.

“Kalian kan juga mau curhat -,-” ucap nya tak terima.

“Mau curhat gak nih?” ancam Lia

“Yee, unni. Jangan marah gitu dong” .

 

Author pov

“Doraemon,doraemon,doraemon.. Huh apa Dae oppa tidak bisa berhenti memikirkan itu? Selalu kucing bulat itu yang dipentingkan, sedangkan aku?” ujar Tika langsung menutup wajahnya dengan bantal.

“Kau sendiri sama kan? Kyu..kyu..kyu.. Jadi impas” balas Lia dan di balas dengan tatapan ‘unni memang jahat’ oleh Tika.

“Aku juga sama seperti mu saeng…” Fella menghela nafas panjang lalu melanjutkan omongannya tadi.

“Taeyang oppa, masih canggung padaku. Padahal aku ingin dia bisa bersikap romantis”

“Ne, sepertinya nasib kita kurang beruntung unn tidak seperti nasib Lia dan Miehe unni. Fighting! ” kata Tika menyemangati Fella.

“Beruntung dari sisi apa coba? Seungri oppa juga selalu begitu, bahkan dia suka mengomentariku. Katanya kurang feminim lah, gak girly lah, terlalu tomboy lah.. Arggh, aku kesal” gerutu Miehe memukul-mukul bantalnya.

“Hoho..berarti hanya aku yang beruntung. Seunghyun oppa, selalu perhatian dan bersikap romantis padaku” ucap Lia dengan sombongnya.

“Di depan unni kan begitu , tapi Seunghyun oppa sendiri sering curhat ke aku” bisik Gicha pada Tika

“Betul,betul,betul. Kalo perlu TOP oppa yang curhat sekarang” jawab Tika berbisik ke Gicha .

“Ya! Kalian duo bocah, apa yang kalian bisikkan hah?” Lia melemparkan bantal nya ke arah TiCha yang berhasil mengelak.

“Aish, jangan berantem disini. Jadi gimana nih unn, masalah percintaan kami. Unni bisa bantu kan?” tanya Fella kepada Mona yang sedang memikirkan jalan keluarnya.

***

Sementara itu di lain tempat member BIGBANG mendatangi apartemen Jiyong.

“Pertama kali melihatnya, ada rasa tertarik. Mona memang gadis yang menarik, meskipun sering salah tingkah saat aku berusaha mendekatinya. Apa ini namanya cinta? Atau aku sudah siap untuk pacaran lagi?”

TOK TOK TOK

Lamunan Jiyong terhenti karena suara ketukan pintu.

“Tunggu sebentar..” sahut Jiyong dan membuka pintu nya.

“Ah, kalian ternyata. Mau apa datang kemari..?”

“Hyung kan leader yang baik. Bantulah kami menyelesaikan masalah percintaan kami yang rumit ini” terang Seungri dengan gaya sok dramatis.

“Hah?”

“Ayolah hyung..” rengek Seungri.

“Baiklah akan kubantu, ceritakan lah apa masalahnya”

“Tidak salah kan aku suka Doraemon? Kenapa dia selalu ngambek kalo aku beli Doraemon, aku saja tidak pernah marah kalau dia sibuk dengan Kyu nya itu” kesal Daesung.

“Salahmu sendiri kenapa pacaran dengan anak SMA. ” sindir TOP santai.

“Aku kan menyukai nya hyung.. Mana ku tahu kalau sifatnya seperti itu.”

“Sudahlah aku juga, sedang merasa bersalah nih..” Taeyang menatap sedih (?) teman-teman nya.

“Kenapa rupanya dengan mu Bae-ah?” tanya Jiyong heran.

“Aku tidak pernah bisa bersikap romantis pada Fella. Entah kenapa aku masih canggung kalau berhadapan dengan nya”

“Haha.. Hyung..hyung, makanya jangan hanya bisa berakting mesra di depan kamera saja. Tapi di depan pacar sendiri

gak bisa” ejek Seungri.

“Kau sendiri juga bermasalah kan panda?!” sahut Taeyang kesal.

“Iya sih” balas Seungri dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“Apa masalahmu?”

“Miehe hyung.. Aku ingin sekali dia terlihat feminim, padahal aku sudah membelikannya gaun, rok, dan high heels. Tapi malah membuat kami jadi bertengkar” ujar Seungri dengan nada galau.

“Kalau hyung sendiri masalahnya apa?” Jiyong melihat TOP yang sedang asik memainkan i-pad nya.

“Entahlah, sepertinya tidak ada”  jawab TOP santai.

“Help we..leader..” sahut TaeDaeRi bersamaan.

Disaat yang sama tapi tempat berbeda Mona dan Jiyong membantu teman-teman mereka.

“Hmm…. Begini caranya” kata mereka bersamaan.

__

“Apa iya aku harus berdandan seperti ini? Err… Rasanya aneh deh” ucap Miehe sambil merapikan roknya. Di betulkan nya bando pita berwarna putih.

“Kuharap saran Mona unni bekerja” batin Miehe saat sampai di depan pintu latihan vokal YG Ent.

Ia mencari Seungri ke dalam, karena biasanya Seungri ada disana. Seungri terlihat membelakanginya, dengan makan seember (?) penuh ayam Yeolbong.

“Oppa!” panggilnya tapi yang dipanggil masih sibuk dengan makanannya

“Omo! Oppa makan sebanyak ini lagi?”

“Ne, memang kenapa?”

“Bukan nya oppa bilang ingin punya badan kotak-kotak (?) seperti Taeyang oppa. Tapi kalau melihat makan oppa seperti

ini aku yakin akan jadi seperti babon”gerutu Miehe kesal.

“Ah..sudah lah, aku tidak per….. Aigoo! Neomu yeppo!”

“Eeh?”

“Miehe-yaa…kau terlihat cantik! Yeppoda jagii” ujar Seungri tak berhenti memandang wajah Miehe dan membuatnya malu.

***

Fella sedang menunggu kehadiran (?) Taeyang disebuah restoran mahal.

Berapa kali dia melihat jam tangannya, tidak biasanya Taeyang terlambat.

Dia juga merasa aneh..karena mana ada restoran mahal seperti ini sepi jam segini.

“Girl… I need a girl… Uuh yeay yeah..” suara sexy (?) Taeyang sontak membuat Fella mengalihkan perhatian nya, ke arah namja yang berjalan dengan sebuket bunga ditangannya.

“Girl, i get, gotta make you’re mine.. I’m treat you right baby….”

“Oppa…k..kau?”

“Mianhae, karena sikapku selama ini. Mulai sekarang aku janji akan lebih romantis lagi..jagiya” jawab Taeyang sambil mencium kening Fella.

***

Hampir setengah jam Tika dan Daesung berdiam diri. Mereka masih ragu ingin memberikan hadiah pada pasangan nya. Daesung ingin memberikan album Super Junior dan Tika juga mau memberi tiket film Doraemon yang terbaru.

“Oppa”  “Tika” ucap mereka bersamaan.

“Haha..oppa saja duluan”

“Kau saja yang duluan”

“Gimana kalau sama-sama?” saran nya dan dijawab anggukan oleh Tika.

“Ini”  ujar mereka sambil mengeluarkan hadiah nya.

“Ti..tiket Doraemon? Kau tidak…”

“Aniya, aku tidak marah kok. Hhh… Pasti aku terlalu egois dengan oppa” dia menundukkan kepalanya.

“Hey, tidak mau lihat hadiah ku?”

“Mwo?” “Kyaa.. Album suju terbaru..tapi itukan belum keluar, terus oppa mendapatkan nya dimana?” “Aish… Kau lupa

pacaran dengan siapa?”

“Oh..iya namjachingu ku kan artis. Huwaa… Gomawo oppa” sahutnya lalu memeluk erat Daesung *khayalan authorsemata ==” *.

***

Di ruang latihan dance BIGBANG, Lia dan TOP saling beradu gombalan gaje yang mereka pelajari dari OVJ .

“Oppa suka beatboxing ya?”

“Kok tau?”

“Karena oppa telah membuat beat hatiku jadi kencang” rayu nya gaje.

“Appa Lia itu tukang bunga ya?”

“Kok tau?”

“Enggak tadi baru kenal aja”

“Yah.. Oppa ku pikir apa, gak romantis ah!” kata Lia dengan ekspresi cemberutnya.

“Ngambek ya?” goda TOP sambil colak-colek (?).

Tapi di tengah kemesraan itu, Gicha datang mengganggu mereka.

“Oppa…Unni !!”

“Kau kenapa? Seperti habis dikejar setan saja?”

“Itu Jiyong oppa! Jiyong oppa!”

“Kenapa dengan Jiyong?”

“Jiyong oppa ingin menyatakan cinta dengan Mona unni!” jawab Gicha cepat.

“Wah, bagus dong.”

“Bagus sih unn. Tapi masalahnya Jiyong oppa mau nyatain nya sekarang diatas gedung YG”

“Terus?”

“Ya kita harus abadikan momen ini dong oppa, seperti sebelumya”

“Gimana caranya?”

“Ya oppa telpon aja mereka semua suruh datang kemari buat menyaksikan(?) nya” “Baiklah akan ku telpon mereka

semua”.

___

Mereka semua kecuali Jiyong dan Mona, berkumpul di atas atap gedung YG Ent. Kamera video sengaja mereka siapkan untuk merekam kejadian itu.

“Mereka datang!!” seru Gicha dan Niiyou memberi aba-aba.

Semua bersembunyi dibalik lemari yang telah mereka siapkan.

KLEK

Pintu terbuka dan terlihat Jiyong menggenggam tangan Mona.

“Jiyong-ah.. Kenapa membawaku kemari? Memang hal apa yang mau dibicarakan denganku?” tanya Mona dengan gaya salting nya.

“Eumm… Aku..aku….” ucap Jiyong terbata-bata.

“Issh..langsung bilang aja, susah banget sih” kata Seungri pelan.

“Jagi, diam dong! Nanti bisa ketahuan” bisik Miehe.

Jiyong memberanikan dirinya melihat mata Mona

“Saranghae..Cho Mona, want to be my girlfriend ? ” tanya Jiyong sambil memegang kedua bahu Mona.

“Yes, I want” jawab nya dengan wajah yang sudah memerah.

Mereka saling mendekatkan wajah mereka sampai menimbulkan sedikit kerusuhan di balik lemari.

“Aigoo..mereka mau melakukan ‘itu’, segera tutupi mata anak-anak dibawah umur ini” perintah Taeyang. Langsung saja mata TiChaNii ditutup oleh tangan orang yang ada di sebelahnya.

“Jagi, tutup matamu..belum saatnya melihat yang begini!” ujar Daesung sambil menutup mata Tika.

“Tapi kan aku pengen liat secara live.. Oppa” sungutnya saat kedua matanya ditutup.

“Ga usah liat secara live. Nanti kita praktekkin aja langsung” ujar Daesung menyeringai dan di sambut pukulan dikepala oleh TOP.

“Ya! Sempat-sempatnya kau berpikiran begitu,” sahut TOP

“Just kidding hyung..”

___

“Eh? Seperti ada suara..” Jiyong mengalihkan pandangan ke sekitarnya .

“Sejak kapan ada lemari di…” ucapan nya terhenti begitu melihat rambut Taeyang muncul (?) .

Di bisikkan nya sesuatu ke Mona ,mereka mengeluarkan smirk masing-masing.

“Jiyong-ah ayo kita pergi dari sini”

“Ne, ayo kita pergi”. Mereka berdua jalan memutar ke menuju lemari itu dan menangkap basah para pelaku (?).

“Gotcha ! Sedang apa kalian semua disini hah?!”

Jiyong melipat kedua tangan nya seperti bos besar yang akan memarahi anak buahnya. Saat mendengar suara Jiyong serempak mereka memutar kepala.

“Kalian memataiku ya?!”

“Ani oppa, tapi kata oppa-oppa dan unni-unni momen seperti ini kan harus di abadikan” ucap Niiyou membongkar rahasia.

“Nitnot!!”

The End

Gimana bagus? jelek? atau malah ancur banget?? …Kalo aku sih mikirnya ni FF emang asli ANCUR… soalnya bener-bener lagi gak mood mau lanjutinnya.. tapi tetep maksa mau dilanjutin #oranganeh..

Semoga suka semuanyaaa…. ^o^ *kabur breng gaho*

Advertisements

One thought on “Problem Love #2-end

  1. chanyb says:

    Mslah p’cntaan nih ye. . . .cuit cuit. . . :3
    bg jidi so swiit nyatain cnta d’ats gdung mw jg dnk >.<
    tp,gk da adgan kissue gra2 jambul,merusak suasana *maaf yah suamiku untk smntara wkt loe gue end*
    #gak jd akh,,rujuk lg ja ntar d'ambl org t jambul

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s