Ma Boy !! ^.^

Mungkin kata orang ini terlalu berlebihan atau apa aku gak peduli deh, tapi intinya aku SENENG BISA LIAT BIGBANG Menang….

Ya BIGBANG menang di MTV EMA kategory Worldwide act.. Semalem sih udah disiarin lewat streaming tapi sumpah koneksi lambat pisan euyy…. aku sampe pengen banting ini Laptop sangking keselnya.. Pas liat streaming nya sih buffer banget dan udah mau nunjukin jam 4 pagi. Dan daripada nyawaku terancam oleh papa *anak durhaka* , mending aku keburu tidur. Dan jadilah aku Cuma bisa liat foto-fotonya yang sempet di update di twitter *thanks to Yeppopo Onni ^^b* .
Of course mereka tampil dengan full member.. :”) ..

Awalnya aku pikir mereka bakal perform karena kostum mereka sama kaya kostum yang mau nge bawain lagu Stupid Liar..Ternyata enggak..
Sedih?
Not yet.. dengan mereka muncul kaya gini aja aku dan VIP udah mau loncat apa lagi kalo mereka perform.. bisa-bisa seluruh tetangga pada bangun karena dengar kehisterisan dari fangirl sarap kaya gini..

Intinya.. aku bangga jadi VIP karena kekompakkan kami dalam mendukung BIGBANG selama ini. Mulai dari bikin T T di twitter sampe ngalahin Just Bieb ._.v.. Begadang sama-sama tengah malam buat ngevote BIGBANG.. Hingga bisa memberikan sesuatu yang Indah buat BIGBANG..

I LOVE BIGBANG SO MUCH .. PROUD TO BE VIP.. PROUD TO HAVE IDOL LIKE BIGBANG ^o^

Leave a Reply

