Holiday story…

Haloooooo semuaaaaaa !!!!

Setelah cukup lama gak ngeposting , aku akhirnya ngepost lagi di blog ku yang tak terurus ini T^T.. (hiks) #lebeh

Ya , mungkin ini bukan postingan yang cukup penting karena ini cuma curhatan aku hari ini , dan ini semua bakal di cover sama ikon blog ku DANBO ! .. Ok let’s check this out 😉

***

Liburan tiba !! Itulah yang mungkin bakal dibilang anak sekolahan kaya aku , seneng sih bisa liburan apalagi liburan ke Danau Toba salah satu tempat terkenal di kota ku Medan.

Tapi ternyata liburan ku kali ini gak jadi yang paling terbaik , yah..memang ini semua karena ulah ku yang baru sampai hotel tengah malam . Eh malah milih begadang sampe jam 4 pagi  *susah emang kalo punya jiwa hansip* , ya sambil main laptop and nonton tv sama dua adek ku si Mosa dan si Dedek. Karena kami bertiga itu tipe pegadang (?) sejati , apa lagi aku sama Mosa beuhhh… kalo udah begadang gak akan kenal waktu deh *pantes punya mata kaya panda* -_-.

Dan setelah kegiatan begadang kami selesai , aku pun tidur. Tapi yang paling ngeselin udah dibangunin aja jam 8 pagi , bayangin tuh cuma berapa jam aku bisa tidur.. #plaakk *bukannya ini salah aku yg begadang =,=*

Akhirnya dengan berat hati +berat badan ku yang gak mau turun juga (??) , aku sama dua adek ku yang tengil itu pun bangun . Kami pun cuma cuci muka sama ganti baju aja karena mau sarapan . Abis sarapan baru deh jalan-jalan ngelilingi danau Toba sama my Family ^^.

Setelah puas nikmatin pemandangan , foto-foto bareng.. aku ngerasa kepala ku agak pusing dan badan ku juga meriang.. Dan ternyata aku sakit 😦 . Parahnya aku sakit sampe pulang liburan , tapi aku berusaha ngenahan sampe hari ini..

But i was think if holiday must not be sick.. So you must keep your health..  ^.^

5 thoughts on “Holiday story…

Leave a Reply

