49 Days [Review]

 

 

 

 

  • Title: 49일 / 49 Il
  • Genre: Fantasy, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis

Shin Ji Hyun seorang cewek berkehidupan sempurna yang satu hari harus mengalami kecelakaan besar. Roh Ji Hyun bertemu dengan seorang scheduler yang bertugas mengantar Ji Hyun sebagai wisatawan 49 hari. Dan Ji Hyun menggunakan tubuh seorang wanita bernama Song Yi Kyung yang tak lain punya hubungan sangat erat dengan si scheduler dan dirinya.

Pasti udah gak asing lagi kan ama drama 49 days ? Itu lho drama yang katanya dituduh sebagai plagiat dari sebuah FF terkenal di Korea. Aku sendiri sih baru suka drama ini karena baru di putar di in**siar (??) .. Pertama liat drama ini langsung jatuh cinta gak sama drama nya gak sama pemain nya #plakk ..

Check the main cast

Lee Yo Won

Masih gak percaya kalo tante Lee Yo Won udah punya anak satu , dari tampangnya sih masih kelihatan agak muda gitu.. Tapi aku suka pas dia jadi Song Yi Kyung karakternya dapet banget  🙂

-Nam Gyu Ri-

Bagi yang fans nya mantan Girl Grup See Ya pasti udah gak asing lagi sama onnie yang satu ini. Yaps.. Nam Gyu Ri salah satu mantan personil Girl Grup See Ya yang udah mutusin buat bubar.  Gyu Ri onnie suka bikin aku terpesona banget ama kecantikannya , gimana enggak wajah nya itu mirip manekin .. CANTIK !

-Jung Il Woo-

Hoho.. siapa sih yang gak mau di datangin sama malaikat nyentrik nan tampan ini ?? Semua juga pasti mau kan ?? *termasuk aku —> ngajak berantem Dae* . Il Woo oppa aktingnya disini lucu banget , aku aja kadang gregetan kalo udah liat aktingnya dia *pengen nyubit* hehe.. 😀

-Jo Hyun Jae-

Satu kata aja deh buat om Hyun Jae.. “Akting nya keren” *ups itu kelebihan ya ._.*  Aku juga sebenernya baru kenal ma Hyun Jae itu pun dari drama ini , disini si om Hyun jadi Han Kang cowok yang diam-diam suka sama si Ji Hyun . Aku suka banget ma karakter ni cowok agak sama dengan karakternya pengacara Seo di Prosecutor Princess.

-Bae Soo Bin-

Cowok yang selalu dapet peran menderita , gak dia jadi antagonis atau protagonis. Soo Bin oppa emang selalu dapet peran kaya gitu , aku aja jadi kasian liatnya 😦 tapi menurutku tiap drama yang dimainin Soo Bin oppa pasti jadi booming.. Meskipun dia gak pernah dapet peran bahagia , tapi Soo Bin oppa selalu punya tempat di hatiku  #eeeeaaaaaa

– Seo Ji Hye-

Menurutku ini onni cantik bener , aku suka banget sama onni yang satu ini meskipun ia dapet peran yang gak enak. Tapi aku suka akting dia di drama itu , Kereeen  d^.^b..

Nah segitu dulu deh tentang para pemainnya 49 Days , sekarang aku mau kasih selca nya para pemain …

Soundtrack of 49 Days

01 49일 (Title Prelude)
02 잊을만도 한데 I Can’t Forget You – Seo Young Eun 서영은
03 Tears are Falling (눈물이 난다) – Shin Jae
04 아무일도 없었다 Nothing Happened – Jung Yeob 정엽 [Brown Eyed Soul]
05 안되니 Can’t It Be Me – Tim 팀
06 Soul Change
07 느낌이 와 I Can Feel It – 나비 (Navi)
08 Silent Regrets
09 허수아비 Scarecrow – Jung Il Woo 정일우
10 언제까지나 – Park Bo Ram 박보람 (Superstar K2)
11 악마의 눈물
12 가슴이 하나라서 J-심포니
13 The Circle Of Life

7 thoughts on “49 Days [Review]

  1. Diyuntaechan says:

    paling suka ma akting yo won ahjumma.. bisa meranin dua kepribadian,and itu keren banget >.< tadinya ceria bgt tiba2 jadi dingin banget.. khukhukhu~~
    buat scheduler aka jung il woo anda laki2 yg tak bisa dilukiskan dengan kata2 *O* anda terlalu amajjing buat saya~~ *apaini*

    Like

  2. jiforg says:

    gak pernah nonton dan gak pernah tahu sebelumnya =________= tahunya baru tadi sore dari teman di tambah pula karena lg main2 ke blog dirimu nemu ini post. Tp kenapa ceritanya rada2 sama dgn ff yg sedang dlm proses pembuatan milik saya ya? -_______-”
    cuma ketua malaikat di ff saya adalah Daesung #ngelirik kims
    ni drama main tiap hari apa?

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      Jiaaaahhh.. onni udah kelewatan banget , ini drama udah habis lho onn , semalam baru tamat .. Cerita nya enak banget , berbicara tentang kematian gitu..

      Hah ! 😮 onni mau bikin ff yang ada malaikat nya ? pake Dae jdi ktua malaikat ? #shock

      Kalo Dae jadi ketua malaikat nya , boleh gak aku yang jadi asisten nya.. *rayu goya onni*

      Like

      • jiforg says:

        udah habis ya??? aisshh gara2 jarang nonton tipi sekarang ==”

        ia, udah 2 part dan itu sudah saya buat beberapa bulan yang lalu, tapi belum di post, soalnya belum dapet endingnya.
        Jadi asisten dae? boleh2 😀

        Like

Leave a Reply

