Feeling Jealous ? [FF/DC Story]

Author : KimsKimi (@tikkiXoXo_96)
Rate : T
Genre : Fluff , Romance

Cast :
•    Daesung BIGBANG
•    Shin Mi Chan

Note : Just for have fun 😉

++++

“Kyaaa!!”

“Kyaaa oppa!!”

Teriakkan Michan berhasil membuatku bangun dari tidurku lalu berlari menghampiri nya . Ku lihat dia tengah menatap layar laptop sambil memeluk boneka kelinci pink nya erat. Aku yang tadi nya berlari sekarang berubah jadi berjalan malas ke arah gadis 15 tahun yang baru sebulan jadi pacar ku ini.

“Kenapa lagi ? Apa ada sale besar-besaran dan kau tidak bisa datang Michan-ah ?”

“Lebih buruk oppa ! Lihat !” Michan memperlihat kan layar laptop ku , dan disitu hanya ada foto Kyuhyun Super Junior dan seorang aktris Cina- mereka berfoto sangat mesra .

Apa ini yang ingin di tunjukkan nya padaku ? “Itu Kyuhyun Super Junior , lalu ?”

Michan menggigit bibirnya , “Masa oppa tidak mengerti ? Aku cemburu oppa !” sahutnya dengan wajah sedih yang ia buat-buat.

Pletak !

“Sakit oppa ! Oppa jahat !”

“Kamu yang jahat Michan ! Tidak sadar apa pacar mu disini , se enaknya saja bilang ‘cemburu’ untuk Kyuhyun hyung”

Michan mengerucutkan bibirnya , “Aku kan sparkyu oppa , wajar kalau aku cemburu. Coba oppa lihat wajah wanita itu , menurutku itu lebih pantas jadi ahjumma Kyu oppa dari pada istri nya .

Pokok nya aku tidak setuju ! Kyu oppa hanya untukku !”

Ck, tingkah anak ini benar-benar membuatku geram. Apalagi kalau bukan sikap fangirl nya yang tiba-tiba keluar seperti ini , dia bisa langsung melupakan ku kalau sudah bertemu dengan bias nya yang lain- contohnya saja Kyuhyun Super Junior. Bahkan dia tidak sadar kalau aku juga kesal sekarang , dasar fangirl.

“Oppa…”

“Hm..”

“Bagaimana ini oppa ? Aku tidak suka melihat Kyu oppa dengan wanita itu , apa yang harus kulakukan oppa ?” tanya Michan dengan wajah memelasnya.

Kenapa dia mengeluarkan tatapan itu lagi ? Aku jadi tidak bisa menolak menjawab nya .

“Dae oppa… jawab oppa”

“Mwolla ! Pikir saja sendiri , yang sparkyu itu kan dirimu bukan diriku. Aku mau kembali tidur lagi , bye !”

Tangan ku sepertinya di tahan oleh Michan , ia tidak mau melepasnya. “Oppa tidak boleh pergi , oppa harus menemani ku disini oppa..” pinta nya manja.

Aku tidak keberatan menemani dia disini , apalagi kami cuma berdua. Tapi yang jadi masalahku untukku , ini tentang idolanya itu Kyuhyun Super Junior. Aku tidak suka kalau dia mulai memuji Kyuhyun dan membandingkan ku dengan Kyuhyun , tentu kami berdua sangat beda .

“Kalau oppa pergi , aku pulang sekarang !”

“Omo ! Pulang ? Ini sudah tengah malam , lihat sudah jam berapa” Jari ku menunjuk ke arah jam berbentuk Doraemon , kulihat Michan hanya santai seperti tidak sadar kalau ini sudah jam 10 malam .

“Lagipula untuk apa aku berada di apartemen oppa ? Oppa sendiri kan yang menahan ku untuk tidak pulang , dengan mengiming-imingi aku laptop oppa karena Dae oppa tahu kalau laptop ku sedang rusak.”

Aku terdiam mendengar kata-kata nya barusan . Michan ternyata bukan gadis yang bisa di bohongi , dia cukup pintar untuk kembali membuat ku bungkam dan menyerah. Memang benar aku yang menyuruh nya tinggal di apartemen ku untuk malam ini , tapi aku sama sekali tidak pernah punya niat buruk padanya apalagi dia juga masih terlalu kecil. Aku hanya merasa kesepian , dan satu-satunya orang yang bisa menemani ku hanya dia- pacarku. Itupun harus ku rayu dulu dengan laptop ku , karena aku tahu dia tidak akan bersemangat menginap kalau tidak ada laptop.

Dasar fangirl !

“Baiklah , aku mau menemani mu disini. Tapi ingat , jangan buat aku cemburu lagi”
Michan mengerjapkan matanya yang besar itu kepadaku , “Jadi oppa cemburu ? Kyaaa!!”

“Ssst ! Jangan memekik lagi Shin Michan ! Kau mau ada orang yang tahu kau tinggal di apartemen ku ?”

Dia tertawa kecil , “Hihi.. mian oppa.. Habis aku senang oppa cemburu dengan ku , ah~ bahagia nya”

“Aneh , untuk apa bahagia ? Cemburu itu hal yang wajar kan ?”

“Ne , tapi oppa cemburu karena Kyu oppa kan ?”

“Bukan hanya itu , tapi aku juga iri karena kamu selalu membangga kan diri sebagai sparkyu.Kenapa tidak membanggakan diri jadi seorang Jokers ?” Michan menggelengkan kepalanya , ok aku tahu dia memang tidak pernah menganggap dirinya seorang Jokers tapi aku mau tahu alasan nya .

“Aku tidak pernah berfikir oppa adalah bias ku-”

“Wae ?”

“Karena aku yakin kalau aku akan jadi pacar oppa , dan itu terbukti kan ? haha !”

“Alasan yang tidak enak , aku butuh alasan lain.”pinta ku sedikit memaksa.

“Oppa mau kusamakan dengan bias ku yang lain ? Dengan Kyu oppa , Onew oppa , dan Youngmin oppa ?”

“Tidak”

“Itulah alasan ku oppa. Karena aku tidak mau menyamakan oppa dengan yang lain jadi aku tidak pernah berpikir kalau oppa adalah biasku”

“But why ?”

“Cause… Saranghae oppa” kata Michan sebelum meninggalkan ku ke kamar tamu .

Di biarkan nya laptop ku tetap menyala , dan membiarkan ku duduk sendiri disini . Padahal tadi dia yang menahan ku minta di temani , tapi sekarang dia yang pergi dan masuk ke kamar. Kata-kata nya yang barusan cukup membuatku berfikir ulang kalau dia memang mencintaiku , bukan cinta sebagai fans tapi cinta sebagai seorang kekasih..

Itu membuatku sedikit lega , karena aku tahu dia tidak mungkin membagi cinta nya dengan yang lain.

=======

Advertisements

7 thoughts on “Feeling Jealous ? [FF/DC Story]

  1. jiforg says:

    bukan murim..ayo balik michan!! kkkkkkk

    udah lama gak main kesini 😀 kangen jugaa..dan sempat kaget ngeliat tulisan ‘coraline’ tumbeenn, what happen aya naon?

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      aku sih mau..mau aja balik onn, tapi Dae yg gak ngizinin *maksud loe?*

      makasih buat kangen nya onni :3 ,

      Err.. ‘Coraline’ ya ? sengaja aja onn.. supaya pas ama blog yang suraaamm ini -_-

      thx for comen onni ^^

      Like

      • jiforg says:

        dae udah ngizinin kok, ini dia lagi di samping saya kkkk
        #di tatap ryan
        cari theme yg hitam dong biar lebih seraaamm lagi

        eh dae lahirnya di bulan yg sama dengan saya lo #manasin kims pake kompor hhhh (gak penting)

        Like

      • KimsKimi ^ ^ says:

        ah si onnie -o-… aku tidak suka dipanasin pake kompor onn , enak nya pake api unggun #plak

        Jiaaah.. mana mau si Dae ditinggalin sendiri onn , dia kan hidup nya bergantung ma aku :3 *emang eunhyuk* #disambiteunhyuk

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s