Don’t take it Serious ! [FF/DC Story]

 

Author : KimsKimi (@tikkiXoXo_96)
Rate : T
Genre : Fluff , Romance

 

Cast :
•    Daesung BIGBANG
•    Shin Mi Chan

Note : Just for have fun ;)

++++

 

 

“Pagi..”

Sapaan ku hanya diabaikan begitu saja oleh nya , Michan sama sekali tidak melihat atau membalas balik sapaan ku. Dia mengabaikan ku. Kudekati dia yang sedang duduk di depan laptop , sepertinya ada yang tidak beres dengannya pagi ini.

“Pagi..” aku mengulangi sapaan ku tadi dan itupun masih diabaikan oleh nya.

Ck, ada apa dengan anak ini ?!

“Ya ! Shin Michan ! Bagaimana kau mau menjadi calon istriku , ku sapa saja tidak mau membalas”
Michan berbalik ke arah ku dan menghapus bekas tangisan yang ada di wajah nya , dia menangis ?!

“Kau kenapa ?”  tanya ku ikut membantu menghapus air matanya .

“Hiks , oppa.. hiks !”

“Gwenchana ?” Dia menunduk dan kembali menangis , ya ampun kenapa dengan dia ? Seingat ku semalam dia masih bisa tersenyum ceria dan menggoda ku , memang nya apa yang habis dia lihat ?

Drama terbaru kah ? atau habis membaca sad fanfict ?

 

“Aku tidak suka oppa ! Oppa tidak boleh bersama onnie , oppa itu pacarku ! Huwaaaa…”

Michan menangis lumayan keras , aku juga tidak mengerti dengan maksudnya ‘Onnie’ apa dia melihat video ku bersama artis wanita lain yang kelihatan mesra ? Setahuku dia sudah melihat semua nya bukan ?

“Maksud mu apa Michan-ah ?”

“Huhu.. pokok nya aku tidak pernah setuju oppa seperti itu !”

“Memang nya apa yang kulakukan Michan-yaa !!”  bentak ku supaya membuat dia bisa sedikit diam .

Suasana sekitar kami memang jadi hening , tidak ada suara tangisan nya , isakan yang membuatku heran dan aku rasa aku berhasil membuatnya menangis kembali tanpa suara.

 

Aigoo.. dia kenapa membuatku jadi salah tingkah begini ? Antara rasa bersalah dan penasaran (?) aku jadi takut mendekati Michan.

“Mianhae .. Michan-yaa , aku tidak bermaksud membentak mu. Itu hanya diluar kendali ku-”

“Ani oppa , bukan salah oppa. Aku saja yang terlalu heboh oppa , mianhae~~”
Wajah Michan kembali penuh dengan bekas air mata , ku usap pelan kedua pipinya lalu mengelus rambut hitam nya.

“Kurae , kalau begitu jelaskan padaku kenapa kau bisa menangis seperti ini ?”
Michan menunduk sebentar dan kembali menatapku , “Itu.. Tadi aku tidak sengaja baca sesuatu tentang Dae oppa-”

“Sesuatu ?”

“Tadi aku tidak sengaja baca… baca… baca Fanfict NC cast nya Dae oppa dan Hyori onnie ! Huwaaa.. aku tidak sengaja oppa , aku sendiri tidak tahu kenapa aku bisa baca hal begituan”

 

Omo ! Cuma Fanfict NC ?

Bukan gosip atau hoax apapun ?

Hanya sebuah Fanfict , dan itu Fanfict NC yang memakai cast aku ?

 

Dasar anak kecil , kupikir dia menangis seperti ini karena mendapat gosip aku berkencan dengan wanita lain ternyata hanya sebuah Fanfict ! Jangan marah padanya Daesung , atau kau bisa memperburuk keadaan.

“ Hhh.. Karena Fanfict kau bisa menangis seperti ini ?”

“Aku tidak suka Dae oppa dipasangkan dengan gadis lain”

“Haha.. Sekarang keadaan berbalik ya ? Semalam kau yang membuatku cemburu , pagi ini kau yang cemburu dengan sebuah fanfict.”

“Tapi fanfict ini beda oppa~ , ini fanfict NC-21 ! No Child under 21 years !”

“ Aku tahu itu . Kukira kau suka baca FF NC , apalagi dengan cast Kyuhyun Suju” sindir ku sedikit tidak senang.

“Hehe.. Kalau Kyu oppa itu beda , Kyu oppa kan-  Eh? Tunggu ! Oppa tahu darimana aku suka baca Fanfict NC ? Dan kenapa oppa tahu aku suka kalau Kyu yang jadi-”  dia tidak berani melanjutkan omongan nya lagi , karena aku sudah mengetahui  semua nya.

 

Sifat nya yang teledor yang membuat aku jadi tahu. Semalam dia langsung meninggalkan ku tidur dan dia juga lupa mematikan laptop , saat aku ingin menutup semua tab aku melihat situs forum fanfict NC yang tidak di tutup Michan. Hebat nya , dia yang menjadi komenter terpanas (?) dan paling banyak. Di setiap Fanfict NC dengan cast Kyuhyun dia pasti memberikan komentar nya.

“Itulah makanya jangan pernah ceroboh kalau meninggalkan barang. Kau harus memeriksa nya dulu otak mesum !”

“Oppa !” sungut Michan .

“Menurutmu , lebih hebat mana ? Fanfict NC ku atau Fanfict NC Kyuhyun ?”

“Tentu Kyuhyun oppa ! Kalau Fanfict oppa , sorry aku tidak mau mebahas nya”

“Kau cemburu ya dengan setiap cast wanita yang menjadi pacarku ?”

“Jelas aku cemburu oppa ! Tidak ada yang boleh jadi cast bersama oppa kecuali aku”

“Egois sekali , kau pikir aku hanya milik mu ? Ingat , aku ini milik semua orang termasuk VIP danJokers.  Kau sendiri siapa ? Bukan Jokers kan ?”

“Tapi aku VIP !” sahut Michan tidak terima. Haha.. Aku jadi semakin bersemangat menggoda nya .

Aku tidak marah dengan kejadian ini , tapi aku malah semakin suka menggoda pacar ku ini.

“Itu hanya fanfict , cerita fiksi yang menjadi kan aku sebagai nama saja. Bisa saja ‘Daesung’ yang dimaksud itu ‘Daesung’ yang lain bukan aku Michan-yaa”

“Oppa betul , tapi aku tetap tidak suka oppa. ‘Daesung’ yang ku tahu itu kan oppa , belum pernah aku melihat ‘Daesung’ yang lain”

“Sudahlah jangan terlalu menganggap ini serius. Sekarang aku mau pergi dulu..” kataku dengan nada mengajak.

“ Oppa mau pergi kemana ?”

“Comebackstage nya Seven hyung , Gummy noona juga akan ikut. Kau ingin ikut juga ?” tawarku pada Michan.

Sekarang dia tampak sedikit berpikir ingin ikut dengan ku atau tetap disini sambil bercemburu ria (?) “Ng.. aku tidak ikut saja . Aku takut nanti ketahuan VIP , bisa-bisa mereka mengarak ku masal (?) .”

 

“Terserah kau saja , tapi jangan salahkan aku kalau aku bertemu dengan Hyori noona. Dan jangan lupa nanti siapkan makan malam ya… yeobo..” sedikit menggoda nya tidak apa kan ? Aku seperti di refreshing saat menggoda nya , karena dia akan bertingkah lucu dan selalu membuatku tertawa.

 

“ Oppa !!”

 

========

3 thoughts on “Don’t take it Serious ! [FF/DC Story]

    • KimsKimi ^ ^ says:

      Ini kisah nyata (?) lho onn.. aku secara ga sengaja nemu FF NC nya Dae untuk pertama kali , untung aja aku gak sempet baca semua.. bisa kubakar deh nih netbook #malah Curhat -__-

      Hobby bca ff nc ya ??

      Ng… sebenernya ia sih , tapi baru-baru ini kok , karena lagi pengen nyoba bikin ff nc juga.. hehe.. tapi aku ga sering baca kok , cuma kalo lagi pengen aja..

      thx for coment ^ ^

      Like

Leave a Reply

