LDR & our Valentine’s [FF/DC Story]

*Couple ini adalah penggemar beratnya Cherrybelle #plak*

Author : KimsKimi

Genre : Fluff , Romance Comedy

Rate : T

Cast :

  • Shin Michan
  • Daesung BIGBANG

 

++++

Haaaah… Huffftt…

Haaaah… Huffftt…

Haaaah… Huffftt…

Haaaaaaaah… Hufffffttt…

Jendela kamarku sudah penuh dengan berbagai macam embun yang kubuat. Jariku yang malas mulai menggambar sepasang kekasih berpegangan tangan , lalu pada tangan si pria aku membuat setangkai gambar bunga. Hatiku benar-benar terasa galau hari ini. Aku merindukan oppa. Aku rindu Dae oppa.

Semenjak kepergian oppa ke New York , aku jadi merasa sepi.

Inikah yang  selalu dirasakan pasangan LDR ?

Tiap kutatap wallpaper handphone- pasti aku bisa melihat wajah nya. Dae oppa , kenapa kau masih tidak memperbolehkan ku melihat tampilan barumu ? Padahal aku penasaran dengan tampilan baru mu. Tapi karena aku mengingat kata-katamu , aku jadi mengurungkan niatku untuk melihatnya.

Flashback

“Oppa berapa lama di sana ?” tanyaku pada Daesung oppa yang sibuk mengemasi bajunya ke dalam koper. Lama menunggu jawaban Daesung oppa , aku pun mulai menarik baju Daesung oppa layaknya anak kecil yang merengek pada ibunya.

“Mwolla ? Mungkin akan lama”

“Apa saat Valentine , oppa juga masih disana ?”

Maybe

Aku menggembungkan kedua pipiku , padahal aku ingin sekali merayakan valentineku untuk yang pertama kali bersama Daesung oppa yang notabene sudah jadi pacarku. Ya , Valentine bersama pacar pertamaku.

“Jangan cemberut begitu dong ! Lihat hidung mu semakin lebar !”

“Aah !! Oppa jahat !” tangan ku terus memukuli Dae oppa .

Tega sekali dia mengatai ku seperti itu , ok ! Aku tahu wajahku memang tidak cantik , tapi jangan menyindir masalah hidung ! Aku sensitif dengan hal itu. “Aduh.. aduh ! Sakit Michan-ah , hentikan !”

“Yang mulai duluan oppa ! Sudah , aku tidak mau perduli dengan oppa lagi !” gerutu ku kesal.

Sekarang pasti Daesung oppa merasa bersalah dengan ku. Lihat saja , sekarang dia berjongkok dihadapanku dan mengeluarkan wajah nya yang seperti itu lagi.

“Mianhae.. chagiya , aku hanya bercanda chagi”  Aku masih berusaha diam dan tidak menghiraukan kata-kata Daesung oppa .

Bukan nya aku tidak mau memaafkan dia , tapi aku cuma ingin mengerjai oppa. Habis , selama ini oppa juga selalu mengerjai dan meggoda ku aku kan juga ingin membalas dendam.

“Michan-ah.. jangan begini , itu tadi hanya bercanda.  Just kidding chagi !”

“Ck , kenapa oppa memaksa ku memaafkan oppa ? Oppa sudah terlalu sering mengerjai ku , aku tidak mau memaafkan oppa !”

“Channie-yaa..”

Ugh ! Kenapa oppa memanggilku dengan sebutan itu ?

“Channie…”

“Ne,ne, aku tidak marah lagi !” jawabku sedikit memaksa.

Daesung oppa malah tersenyum manis padaku dan membuat wajahku terasa sedikit memanas ,“Kalau tidak marah , senyum dong ! Wajah mu terlihat galak kalau tidak senyum begitu chagi..” bibirku membentuk sebuah senyuman yang di karenakan tangan Daesung oppa yang menarik kedua sisinya.

“Konsep album baru BIGBANG kira-kira seperti apa oppa ? Karena aku pacar oppa , aku boleh tahu lebih dulu ‘kan dari VIP yang lain ?”

Kepala Daesung oppa menggeleng pelan , “Tidak chagi , kau harus sabar menunggu seperti yang lainnya. Kalau kubocorkan sekarang tentang album baru kami , bisa-bisa itu tidak menjadi surprise lagi.”

“Tapi.. aku penasaran oppa , beri aku satu clue saja. Tentang gaya baru kalian atau judul lagu atau… Ng.. apalah , terserah oppa- yang penting aku tahu sedikit.” rengek ku sambil mengeluarkan jurus mata ala Pussy in the Boots di film Shrek .

“Pemaksa , tapi baiklah , hanya satu clue tidak akan jadi masalah besar. Dengar baik-baik ya , karena aku tidak akan mengulangnya untuk kedua kali.” Ku anggukkan kepalaku dengan antusias , jarang sekali ‘kan seorang VIP bisa dapat bocoran nya ?

Kalau Daesung BIGBANG bukan pacarku , aku juga tidak akan mungkin bisa tahu tentang bocoran comeback dari BIGBANG. Mungkin aku hanya bisa diam dirumah sambil menunggu kabar-kabar terbaru yang ada di depan komputer tua rumahku yang sering ngadat.

Belum berbisik saja suara Daesung oppa sudah membuat geli telinga ku , apa lagi kalau sudah berbisik mungkin aku akan menggeliat tidak jelas karena terlalu gelinya. “BLUE.” Oh~ jadi bocorannya itu ‘BLUE’  , tapi kenapa aku merasa masih ada yang janggal ya ?

Aigoo.. ! Dae oppa menipu ku !

“Ya ! Oppa ! hanya menyebut BLUE ? Setahuku , BLUE itu judul lagu kalian ?” “Iya , lalu kenapa ? Kau ingin tahu bocorannya ‘kan ?”

“Memang aku ingin tahu , tapi bukan hanya judul lagunya. Oppa ‘kan bisa memnberi tahu tentang bagaimana konsep MV kalian ini ? Konsep pakaian kalian nanti , atau mungkin foto-foto teaser oppa.”

Senyum Daesung oppa tergambar jelas di wajah nya. “Kau pasti tidak akan percaya dengan perubahan ku nanti.”

“Memang nya bagaimana perubahan oppa ? Apa di foto teaser nanti oppa bakal- hehe..”  seperti tau jalan pikiran ku , Daesung oppa melayangkan jitakan nya ke kepalaku .

“Hentikan pikiran mesum itu ! Aku tidak akan membuka baju ku di foto teaser nanti , hanya beberapa anggota yang akan melakukan nya.”

Beberapa anggota anggota ? Hm..  pasti Taeyang oppa ! Tapi apa jangan-jangan TOP oppa juga bakal buka baju ya..? Wah.. akhirnya niatku melihat badan TOP oppa tersampaikan juga.. :3

(Pletak !)

“Aww.. Sakit oppa!”

“Tak akan kuhentikan jitakan ku sebelum kau menhilangkan pikiran mesum itu ! Dan jangan berpikir TOP hyung bakal membuka bajunya , karena dia tidak akan pernah melakukan itu !”

Da..Darimana Dae oppa tau aku memikirkan TOP oppa ? Apa sekarang oppa sudah bisa cenayang ya ?

“Oh ya ~ kau harus berjanji padaku.”

“Janji ?”

“Ne , kau harus janji tidak akan mencari berita apapun tentang ku atau artis lainnya di internet sebelum aku kembali.”

“Berarti aku tidak bisa melihat Kyu oppa ? Bagaimana aku tahu kabar Kyu oppa kalau begitu ?”

Daesung oppa langsung meringis mendengar pertanyaan ku , “Ya ! Kau ini- Haish !”

“Aku bercanda oppa , maksud ku- Bagaimana aku bisa tahu kabar oppa , kalau tidak dari internet ?”

“Kita punya handphone chagiya~”

Bibirku masih manyun sambil melihat wajah Dae oppa , “Kenapa wajah mu seperti itu ?”

“Buat nelpon kesana kan mahal , aku gak punya pulsa oppa  !” *author korban iklan* Daesung oppa menepuk keningnya dan langsung memegang kedua bahuku . Aigoo.. apa yang mau oppa lakukan ? Kyaa ! Aku kan belum siap >< *ni anak mikir apa sih -_-*

“Dengar Shin Michan yang bawel dan heboh . Kau tidak perlu pusing memikirkan masalah pulsa , karena aku yang akan menelpon mu setiap hari. Arraso ?”

“Arraso , oppa.” jawabku singkat.  “Tapi kenapa aku tidak boleh mencari tau berita tentang oppa ?”

“Rahasia. Kalau kau masih bandel dan mencari tahu nya , maka hubungan kita terancam.”

“Ter-an-cam ? Putus maksud oppa ?”

“Mungkin ?”

“Huwaaa…. ! Oppa tega T___T”

_____

Dan karena kejadian itu aku tidak pernah membuka internet kecuali untuk chat dengan temanku. Bahkan aku yang biasanya up to date tentang berita atau gosip-gosip artis , jadi harus ketinggalan berita.

Tapi bukan itu yang membuatku kesal sekarang. Aku kesal , kenapa Daesung oppa tidak menelponku sampai sekarang ? Kemana dia ? Apa berkencan dengan wanita-wanita New York yang lebih cantik dan seksi itu ? Huhu.. bayangan MV Tonight jadi teringat lagi..

Tiba-tiba aku teringat dengan e-mail . Kenapa aku tidak kirim e-mail pada oppa ? Mungkin saja saat ini Dae oppa sedang Online . Aku kirim e-mail nya  ah~.

Jariku dengan indah nya menari diatas keyboard komputer tuaku , kuketik beberapa kalimat sekedar mengetahui kabar oppa saja.

To : daesungkang89@yahoo.com
Cc:
Subject :  Miss you oppa  (T.T)

Oppaaaaa…..

Aku kangen oppa. Kapan oppa pulang ? Apa oppa lupa ini hari apa ? (T.T)  

___

Klik send .
Kuharap oppa menerima e-mail ku sekarang , i hope it .

___

To : michanshin23@yahoo.co.id
From  : daesungkang89@yahoo.com

Aku juga kangen kamu chagiyaaaaa…  

Oh ya , ini hari apa ? (._.)

Hehe.. aku tidak lupa deh , aku ingat. Ini Valentine ‘kan ?

Mianhae.. 😦 aku tidak bisa menemani mu. Padahal kau pasti sangat ingin merayakan nya bersama ku ‘kan ? Tapi mau bagaimana , aku juga masih sibuk disini. Mianhae Michan-yaa ~~

To : daesungkang89@yahoo.com
Cc:
Subject :  🙂

Tenang saja oppa..

Aku tidak seperti gadis kebanyakan kok. Aku mengerti pekerjaan oppa disana seperti apa. Bagaimana New York oppa ? Oppa tidak lihat ada wanita yang lebih cantik dan cocok dijadikan pacar untuk oppa  (-__-) ?  
Happy Valentine oppa  ~♥

To : michanshin23@yahoo.co.id
From  : daesungkang89@yahoo.com

Happy Valentine juga , Chagiyaa.. ~♥

Tidak . Aku tidak melihat ada wanita yang lebih cantik dari Shin Michan ku yang bawel. Wanita disini biasa saja.. Tapi kalau kau ingin aku mencari nya tidak apa sih. 😀

Kau tidak mencari beritaku ‘kan ?

Awas kalau sampai kau melanggar janji mu  !

To : daesungkang89@yahoo.com
Cc:
Subject :  Aniya oppa !

Andwae !! Kalau sampai oppa mencari wanita yang lebih cantik , pesawat kepulangan oppa akan kuhancurkan (><) .

Oppa..

Boleh aku minta sesuatu ?
Aku ingin sekali melihat tampilan oppa yang baru. Dan semua temanku sudah membicarakan nya , mereka bilang oppa sekarang berubah jadi blonde ya ? Apa itu benar oppa ?

To : michanshin23@yahoo.co.id
From  : daesungkang89@yahoo.com

Hm…
Bagaimana ya ?
Tapi kalau kau sudah terlalu penasaran.. Baiklah. Aku mengizinkan nya , tapi jangan sampai kaget ya..

Ps: Segera tidur , karena besok kau sekolah ‘kan ? Dan satu lagi.. Jangan lupa memimpikan ku ❤

_____

Horee !!

Akhirnya Daesung oppa mengizinkan ku melihat tampilan nya yang baru ^^ , aku jadi semakin penasaran. Kira-kira apa yang berubah dari oppa ya ? Apa oppa akan memasang tato seperti GD oppa ? atau rambutnya berubah mohak seperti Taeyang oppa ?

Ah ~ sudahlah.. Yang penting aku sudah tidak sabar melihat tampilan oppa yang baru..

Mataku tertuju ke sebuah artikel di blog favoritku..

“Daesung BIGBANG Blonde !”

Langsung saja ku klik artikel itu dan…

Omona !

=======

Advertisements

3 thoughts on “LDR & our Valentine’s [FF/DC Story]

  1. chanyb says:

    Ngakak dr ujung k’ ujung. . . . . Aigoo rahang ampe mw cpot gr2 k’bnyakan ktawa. . .
    Apalagi wkt di klimat mv tonight sm email2 lan, sbnarny smwany bkin ngakak ini #gilakumat

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s