Look at me , oppa ! [FF/DC Story]

Look at me , oppa !

 

Genre : Fluff ,a litle bit romance , comedy (maybe)

Lenght : Drable

Rate : T

Cast :

  • Shin Michan
  • Daesung BIGBANG

Other Cast :

  • Kim Jae Rim
  • TOP BIGBANG (numpang nama)

 

 

++++

Look at me oppa !

Hari ini bandara Gimpo ramai sekali . Tak kusangka ternyata berita kepulangan BIGBANG sudah menyebar secepat itu. Padahal aku sama sekali tidak tau kalau BIGBANG akan pulang hari ini , mungkin kalau Jae Rim tidak memberitahu dan memaksa ku ikut dengan nya aku juga tidak akan mau pergi kemari. Lebih bagus aku menonton siaran musik di televisi ketimbang harus melihat kepulangan mereka.

Mungkin sebagian dari kalian akan berpikir , pacar macam apa aku ? bahkan untuk mengorbankan waktu demi melihat kekasihnya pulang saja aku tidak mau. Tapi bukan begitu , aku hanya sedang malas saja.

Banyak tugas menunggu ku dirumah , belum lagi cucian se ember penuh ku yang terpaksa kutinggalkan , dan…

Oh ! Oh ! Seragam sekolah ku pun belum ada tergosok sama sekali. Kenapa , aku mau ikut dengan ajakan Jae Rim kemari ? Bahkan Daesung oppa pun tidak apa-apa kalau aku tidak menjemput dia.

 

Para VIP semakin histeris saat satu-persatu dari anggota BIGBANG mulai berkeluaran . Jae Rim yang saat itu juga disebelahku , lebih histeris saat dia melihat idolanya TOP oppa.

Dia mulai berbisik padaku , “Awas saja kalau nae Tabi chagiya berani menyentuh tangan yeobo mu itu Michan-ah.”

“Ne , aku juga tidak suka chagiya mu mengenggam tangan yeoboku. Aku saja belum pernah memegang nya .” Kami berdua terkikik kecil secara bersamaan .

 

Jae Rim dan aku memang sama , sama-sama tidak suka dengan adanya ‘ToDae’ couple. Bahkan kalau di ibaratkan , kami berdua sama sekali tidak rela kalau bias kami dipasangkan dengan idol lain. Seperti misalnya , saat aku mendukung habis-habisan Alien Couple (TOP-Park Bom) , Jae Rim juga ikut-ikutan mendukung DaeMin couple (Daesung-Minzy) .

Tujuan nya ?   Untuk membuat kami cemburu satu sama lain.

Untuk ToDae couple sendiri , aku dan Jae Rim kompak menentang (?) ada nya pasangan itu.  “Michan ! Michan ! Dimana kamera ? Dimana ?” Jae Rim terlihat panik dan tidak berhenti meraba saku jacket nya. Dasar gadis pikun ! Sudah jelas dia mengantung kamera itu di leher nya.

 

(Pletak !)

 

“Aw !”

“Pabo ! kamera mu ada disini !” seru ku membuka tas kamera digital itu .

Jae Rim hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal dihadapan ku , “Iya , aku lupa Michan-ah.”

Gadis pikun ini segera mengambil kamera nya dan memotret anak-anak BIGBANG yang sudah keluar semua. Giliran Daesung oppa yang keluar , aku berteriak memanggil namanya.

 

“Daesung oppa !!”

Panggilan pertama ku sama sekali tidak digubris nya .

 

“Kyaa !! Kang Daesung oppa ! Uri Miso Cheonsa !!! Kyaa!”
Panggilan kedua pun diabaikan.

 

Baik , yang ketiga tidak boleh gagal . Dae oppa harus melihatku !

“Namja Sipit !!!”

 

Dugaan ku tepat ! Panggilan ketiga berhasil membuat Dae oppa melihat ke arahku . Oppa seperti tidak percaya aku ada disini . Setelah kaget sebentar melihatku , oppa kembali berjalan menuju pintu keluar bandara.

Jujur , sepertinya … ada hawa-hawa yang tidak enak kurasakan sekarang. Ku lihat sekelilingku , aku rasa untuk lain kali aku harus menjaga omongan ku. Karena sekarang semua VIP sedang memberikan tatapan pembunuh mereka untukku.

 

_____

 

From : Oppa Sipit >.<
Aku masih tidak percaya kau datang menjemputku , chagi.

 

To : Oppa Sipit >.<
Kurang percaya apalagi oppa ? Tidak puas aku sudah memanggil oppa dengan sebutan ‘Namja Sipit’ ?

 

From : Oppa Sipit >.<
Haha.. Kau berani sekali memanggil ku begitu didepan para fansku. Tidak takut mereka menguburmu hidup-hidup ?

 

To : Oppa Sipit >.<
Aniya ! Aku tidak takut , oppa pasti menyelamatkan ku dari merekan ‘kan ?

 

From : Oppa Sipit >.<
Hm…

 

To : Oppa Sipit >.<
Hm.. apa ?

 

From : Oppa Sipit >.<
Aku malas menyelamatkan mu dari mereka :p

 

To : Oppa Sipit >.<
Oppa jahat ! Huwaaaa (ToT) , akan kulapor oppa pada YG appa !

 

From : Oppa Sipit >.<
Lapor saja , I don’t care…e…e…e…e…

 

To : Oppa Sipit >.<
Ok , fine oppa. Mulai sekarang , Dae oppa dan aku END !

 

From : Oppa Sipit >.<
Shiro !! Aku hanya bercanda….da….da…da…da…

 

 

Begitulah akhir dari isi sms tidak jelas kami.. Selalu aneh dan memang aneh.. (-_____-)

 

 

=======

Advertisements

10 thoughts on “Look at me , oppa ! [FF/DC Story]

    • KimsKimi ^ ^ says:

      Ah~ onni makasi deh.. tapi kenapa potong ayam ? kok gk motong kambing aja sekalian ? hehe 😀

      Aku emang kurang dan gk setuju ama yg namanya ToDae onn, bikin nyesek.. T.T

      Like

  1. atikpiece says:

    huaaa. eonnie sama bang Dae bisa smsan, tapi aku ? ditelantarkan bang TOP #eh ?? <– abaikan komentarku ini -_-v ekek

    yang penting ceritanya baguss XD like it !

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      sabar… aja .. sebetulnya bg tabi juga mau ngesms an ma kamu.. tapi.. ternyata..

      TOP : Aku gak punya pulsaaaa… *lebeh lho top* #dilempar..

      makasi udh bilang ceritanya bagus ^ ^

      Like

  2. mama dimas says:

    huahahhahahhaaaa,kocak abis sms-nya,seru!!!!
    apalagi pas cewe-nya teriak NAMJA SIPIT,aku ketawa-nya sampai guling-guling,!!!

    bagus thor ff-nya,keep writing.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s