Negative Thinking !

 

 

Negative Thinking !

++++++

Aku sedikit heran dengan Daesung oppa . Harusnya hari ini dia bisa beristirahat di apartemen , bukannya malah mendatangi rumahku , apa dia tidak merasa capek setelah melakukan banyak tur di luar negeri ? belum lagi iklan-iklan CF yang begitu banyak.

Daesung oppa terlihat memakan lahap nasi goreng yang kumasak , tadinya nasi itu mau kumakan sendiri tapi karena Daesung oppa tiba-tiba datang kerumah aku jadi memasak satu nasi goreng lagi. Saat Daesung oppa datang , awalnya aku tidak mengenal siapa orang yang berani datang kerumah ku malam-malam begini , kalau saja aku tidak melihat cincin Chrome Hearts di jarinya ,  aku pasti akan langsung bertanya “Ada yang bisa kubantu Haraboji ?” lalu di kepalaku akan ada tonjolan merah yang tumbuh .

“Oppa ~” Daesung oppa tidak menoleh sedikit pun kearahku  , dia lebih memilih fokus terhadap makanan nya , entah itu karena dia kelaparan atau memang tidak ingin mendengar aku bicara. “Daesung oppa ~~”

Suara gumaman kecil terdengar di telingaku , “Hm..”

“Kenapa oppa datang kesini ?”

“Jawabannya sudah jelas bukan ? Aku ingin menemuimu,”

“Iya , kalau itu aku juga tahu . Tapi , pasti ada alasan lain selain ingin bertemu denganku ,oppa ?”

Daesung oppa bangkit dari duduknya dan pergi ke bak cuci piring yang letaknya di depan meja makan ku. Ku akui , sangat beruntung sekali punya pacar seperti ini . Siapa sih yang tidak mau punya pacar seorang idola ? Apalagi kalau dia adalah bias mu , dan kapan lagi kau bisa melihat tingkah sopan yang pacar mu perbuat , jarang-jarang ‘kan aku bisa melihat seorang Kang Daesung dari grup idola BIGBANG mencuci piringnya sendiri. Hehe.. beruntung sekali kau Shin Michan \(^^)/.

Daesung oppa berbalik kehadapanku sambil mengeluarkan senyum manisnya yang selalu berhasil membuat ku melting sendiri.

“Cuci piringnya ya , chagiya ~~ (^^)” “Eh ? Jadi tadi oppa tidak mencuci piring ?” Kepala Daesung oppa menggeleng cepat , “Tidak. Sebagai pacar yang baik , tolong dicuci untuk ku , ya ? Sekarang aku mau pinjam laptop baru mu dulu , bye ~”

Belum lagi aku protes Daesung oppa sudah menghilang dari hadapan ku. Huh ! Dasar sipit jahat ! Tega sekali membiarkan tangan ku basah lagi , padahal aku juga baru mencuci piring  , apa oppa tidak suka kalau tanganku jadi sedikit halus ? tidak kasar begini (Y.Y)

Nasibku sama seperti dengan salah satu cerita dongeng favoritku ketika masih TK , Cinderella. Kalau Cinderella disiksa oleh ibu dan kedua kakak tirinya , berbeda dengan yang ku aku malah disiksa orang yang kusayang. Daesung oppa pasti sedang asyik bersurfing ria dengan laptop baru hadiah ulang tahunku dan pasti oppa juga akan meng….

Oh Tidak !! Jangan sampai Daesung oppa membaca nya , bisa tamat riwayatku !

Cepat-cepat kubilas piring yang masih penuh dengan busa sabun lalu mencuci tanganku. Aku dan berlari kecil menuju ruang tamu –tempat dimana ada Daesung oppa dan laptop baruku. “Jangan dibaca !!” teriak ku membuat namja yang tengah berada di hadapan laptop dengan ikon apple di bagian luarnya terperangah kepadaku.  Kudekati Daesung oppa dan langsung mengambil laptop itu tapi Daesung oppa malah mencegah ku untuk mengambil laptop itu. “Ng.. Da..Daesung oppa , itu cuma fanfict yang masih .. masih..”

Kenapa bicara ku jadi tergagap begini , kyaa !! (><)

“Ck, kenapa kau menistakan ku seperti ini ? Apa aku sekasar itu ? A..aku bukan tipe namja yang suka menyerang duluan dan..”

“Itu ‘kan cuma fanfict oppa , lagipula aku membuat ini karena aku sedikit kesal dengan oppa !”

“Kesal kenapa ?” Daesung oppa mulai mengingat-ngingat kejadian apa yang sudah membuat ku kesal. “ Strong heart ?” tebak nya dan yaps  , Oppa benar !

Kepalaku mengangguk kecil , “Astaga , jadi kau masih cemburu karena Strong Heart ? Kan sudah kubilang kalau semua yang ada di Strong Heart itu hanya acting , tidak ada kejadian yang serius disana , Shin Michan ,”

“Lee Seunggi oppa bilang , oppa dan Minzy onnie sangat cocok jadi couple. Jadi aku mengiyakan nya saja , dan move on dengan yang lain.”

“Move on ? Ya ! Kita ‘kan belum putus , jadi kenapa bisa move on ?”

“Kita memang belum putus , tapi tidak ada salahnya ‘kan aku cari pengganti oppa sementara ?”

Raut wajah Daesung oppa berubah jadi shock dan langsung menarik tangan ku , “Jangan harap kau bisa melakukannya . Kau juga aneh , aku dan Minzy hanya saling bertepuk tangan dan duduk bersampingan , tapi kenapa kau jadi ingin mencoba move on ?”

“Iya , aku juga tahu itu oppa . Sebenarnya aku tidak kesal karena itu , aku kesal karena penggemar DaeMin couple semakin banyak saja . Dan oppa tahu ? Banyak penggemar kalian mengharapkan kalian pacaran , oppa tahu ‘kan betapa sakit hatinya aku ?”

Dia menghela nafas berat di depanku , “Ok , alasan mu kuterima . Tapi , kenapa kau harus membuat Fanfict NC dengan aku dan dirimu sebagai castnya ? Apa kau sudah membayangkan kita seperti itu ?”

Glek ! Omona , apa yang harus kulakukan ? Sepertinya aku ingin mengutip kata-kata Seungri oppa sekarang , Nan Ottoragoo ??

“Hey , jawab aku.. Itu benar ?” Gigi ku mengigit kecil bibir bawah , kenapa sikap Daesung oppa berubah begini ? Aku bingung (><)

Matanya yang sipit itu menatap ku nakal (?) , dia melihatku dari ujung kaki sampai kepala , jangan katakan Daesung oppa terpengaruh fanfict aneh ini  ,“Itu , aku , aku tidak pernah membayangkannya , eum.. hanya terjadi begitu saja , hehe..”

“Geotjimal , mana ada membuat sebuah fanfict tanpa dibayangkan terlebih dahulu , pasti kau sudah…”

“Ah ! Sudah jam 11 , oppa harus pulang sekarang ! Tidak baik seorang namja berdiam diri di rumah seorang yeoja malam-malam begini , besok aku juga harus sekolah , dan oppa harus istirahat sekarang . Ayo oppa segera pulang !”

Tanganku memaksa Daesung oppa untuk bangkit dan aku pun langsung mendorong nya keluar dari rumahku. Kuambil semua perlengkapan menyamarnya dan langsung memberinya pada Daesung oppa , “Hehe.. selamat malam oppa , semoga mimpi indah ya , bye~”

Dan pintu pun secepatnya kututup.

==========

3 thoughts on “Negative Thinking !

  1. atikpiece says:

    aaaah… kisah cintanya eonnie sm bang Dae XD haha nice nice FF uwaa..

    eh eh hola eonnie, prtama kali dateng ke blognya eonnie, mianhae ya eon, baru ngunjungin sekarang T_T

    tpi, abis ini, aq mau obrak-abrik blognya eonnie bentar yak ^o^/ kekeke #kabur bawa charlie.. X3

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      kisah cinta ku yang.. gaje…ya kan tik.. wkwkwkwkwkwk

      Halooo.. Atik.. aku ga nyangka ternyata kamu main di sindang.. *kasi es krim* haha.. ga papa kok baru ngunjungin blog sepi pengunjung ini.. huehehehehe…

      Kamu mau obrak-abrik blog aku ? kyaaa… !! silahkan-silahkan.. *pemilik blog yang aneh*..

      thx buat kunjungan nya atik ^^

      Like

Leave a Reply

