[DC Story] Give me a Gift too (¬˛¬”) !!

 

Genre : Gaje , Comedy gagal

Cast :

  • Daesung BIGBANG
  • Shin Michan

Other Cast :

  • Taeyang BIGBANG

Note : Happy Birthday Taeyang oppa ! And.. Boo..for my hubby… 😉

 

~Give me a gift too !!~

Disini tidak dingin , tapi panas juga tidak . Mungkin ini salah satu dari kebosanan ku saja . Karena tidak ada hal apapun yang bisa kulakukan di hotel. Argh ! I’ts really a boring day !

“Hey..yo…”

Seorang namja bertubuh pendek dan berambut mohawk tiba-tiba masuk kedalam kamar hotelku , ng… kalian tahu kan siapa yang kumasud ? Jika kalian menjawab itu adalah Taeyang , maka kalian benar ! Ya, yang masuk secara tiba-tiba ke kamarku adalah Taeyang hyung ! Dia datang sambil membawa banyak barang di dalam bungkusan.

Pasti itu berbagai macam hadiah dari para fans nya , tebakku. Taeyang hyung senang sekali hari ini , tidak seperti aku … Yang sekarang sedang dilanda rasa gengsi . Hm.. aku ingin gadis panda itu menelponku sekarang , karena aku ingin tahu apa Michan memang perhatian dengan ku atau tidak , karena selama ini hanya aku yang selalu menelepon nya . Aku ingin sekali ini dia yang menelepon ku duluan , maka dari itu selama beberapa hari kami di Jepang .. aku tidak pernah memberi nya kabar , mulai dari sms , telepon atau pun e-mail.

Tapi… itu semua tetap tidak berhasil ! Michan juga tidak ada mengirimiku sms atau menelepon ku , teganya dirimu Shin Michan (T^T).

“Ck , ada apa dengan mu ? Tidak biasanya seorang smiling angel BIGBANG begini ? Apa kau sedang patah hati  ?” tanya Taeyang hyung menggoda ku yang dari tadi hanya mengganti chanel tv terus menerus.

Aku menatap malas tumpukan hadiah dan bingkisan yang dia bawa ke dalam kamar , “Banyak sekali hyung ? Ini semua dari fans mu yang di Jepang ?”

“Hehe.. tentu banyak dong , Daesung-ah.. kajja bantu aku membuka semua hadiah ini ..”

Tangan ku mengambil salah satu dari hadiah itu , “ Kenapa tidak nanti saja hyung dibukanya ?”

Bibir Taeyang hyung sedikit manyun , ah~ kalau sudah seperti ini pasti dia akan membuka semua bingkisan . Ada bingkisan warna pink hati , tangan ku pun langsung merobeknya dan ternyata hadiah itu isinya topi dan sebuah bandana berwarna biru . Ku letakkan hadiah itu dan mulai kembali membuka hadiah yang lain . Taeyang hyung pun tampaknya juga sibuk membuka satu-persatu hadiah yang fans berikan untuknya.

“Wah ada pemberian dari fans Korea ! Padahal kan dia bisa saja mengirimnya ke kantor agensi kita ..” oceh Taeyang hyung dan merobek pelan-pelan hadiah pemberian fans nya itu. Lagi-lagi aku mendengus malas , meskipun seharusnya aku bersyukur karena Taeyang hyung datang untuk mengusir rasa kebosananku yang diakibatkan gadis panda itu .

“Omo.. isinya coklat , Daesung ! Ternyata dia pintar juga ya , agar coklatnya tidak rusak dia menaruhnya di dalam toples . Dan lihat Daesung !  Ah~ bentuk coklatnya seperti replika diriku dan boss.. VIP ini sangat pengertian sekali , dia tahu kalau aku ingin makan coklat sekarang mana bentuknya seperti diriku , lucu sekali Daesung-ah..”

Aish ! Sifat cerewet Taeyang hyung keluar lagi (“-_-) . Biasa saja kenapa sih ? Aku juga pernah dapat hadiah seperti itu dari fans , Taeyang hyung lebay deh..

“Kau mau coklatnya ? Rasanya enak lho Daesung..” seru Taeyang hyung meyodorkan ku coklat yang kini bentuknya sudah menyerupai potongan tubuh yang mengerikan , hii.. ini mirip seperti yang ada dirumah hantu waktu itu.

Bahu ku bergidik ngeridan Taeyang hyung malah mengira aku tidak meginginkan coklat itu , padahal aku juga ingin makan coklat untuk menghilangkan rasa galau yang dibuat oleh gadis panda tak bertanggung jawab itu.

(Mi : Lha ? Emang aku ngehamilin anak orang ampe harus tanggung jawab ? (¬˛¬”)| Dae : Iya , kamu kan ngehamilin akyu…  (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) | Mi : What the!$&^^^*^%% (-__-a)) .

Tanpa sengaja mataku menangkap deretan huruf membentuk sebuah nama di ukir tepat di bagian tubuhnya Boss , ng…KimsKimi ?

Aku seperti mengenal nama itu ? Kim..s..KimsKim..i.. Aigoo.. itu kan id namenya Michan !

Kalau disitu ada id name Michan , ini berarti coklat itu hadiah pemberian Michan untuk Taeyang hyung ?

“Hey .. kenapa memandangi coklat nya terus ? Kalau kau mau tinggal ambil saja Daesung , tidak perlu me…… Ya !! Mau kau bawa kemana coklat ku ?! Aku belum sempat memakan nya lebih banyak  , Daemon !!”

Aku merebut coklat ini secara paksa dari tangan Taeyang hyung , lalu segera melarikan diri darinya . Ini tidak adil ! Enak sekali Taeyang hyung bisa mendapat coklat gratis dan lezat dari Michan , sedangkan aku ? Michan sama sekali tidak memberi ku apapun , ok.. aku juga mengerti karena saat itu dia memang sedang tidak punya uang untuk membelikan ku sesuatu .

Tapi..tapi…kenapa Taeyang hyung harus dibuatkan coklat ? Kenapa aku tidak dibuatkan ? Walau hadiah itu akan terlambat aku juga masih mau menerimanya.

Nama Shin Mi Chan tertera di layar i-phone ku , aku harus meminta penjelasan darinya . Aku tetap tidak terima kalau Taeyang hyung mendapat hadiah dari Michan , sementara aku tidak ada sama sekali.

(Klik)

“Yoboseyo ?” jawab suara yang sangat kukenal.

Hening untuk sementara , kurasa aku harus menunggu dia memanggil ku dulu baru aku membalas nya.

“…Ng..tidak ada orang ya ? Baiklah akan kututup..” ucapnya tanpa nada ragu-ragu.

“Ya ! Ya ! Kau tidak boleh menutup telpon ku nona Shin !” teriak ku dari ujung telpon kami.

Kudengar sebuah gumaman panjang darinya , ck.. gadis ini kenapa selalu membuatku kesal saja . “Jadi , ada apa Daesung oppa menelpon ku ? Tidak sadar ini sudah jam berapa ? Besok aku harus sekolah oppa !” pekikan suara nyaring nya bisa terdengar sampa ke Jepang , dia memang tidak ditakdirkan sebagai penyanyi rupanya.

Helaan nafas ku pun keluar , “Aku butuh penjelasan , Michan…” jawabku tegas.

“Mwo ? Penjelasan apa ?Aku tidak selingkuh lho oppa  , untuk sekarang aku sedang break dengan Kyu oppa..”

(-__-) Oh.. Tuhan.. kenapa aku bisa mendapat pacar seperti gadis ini , apa aku punya dosa besar di masa lalu ??

“Aku serius Shin Michan , aku ingin tau .. kenapa kau bisa mengirimkan coklat pada Taeyang hyung ?”

“Eh ? Coklat nya sudah sampai ya ? Apa Taeyang oppa sudah memakan nya ?”

“Mi… aku..SERIUS !” bentakku kasar di telpon kami ini.

Tidak ada jawaban sama sekali ari Michan , dia pasti merasa bersalah karena terus mengelak dari pertanyaan ku…atau…Michan sedang marah karena aku sudah membentaknya. Aish , bagaimana ini ? Kenapa kesabaranku tiba-tiba habis begini ? Suasana disana sepertinya hening sekali , apa jangan-jangan Michan meninggalkan telponnya begitu saja lalu menangis di kamar mandi ?

Sudah banyak sekali bayangan terburuk yang menghampiriku , dan satu yang paling kutakutkan. Aku takut Michan akan mengadu pada oppa nya yang baru habis dari wajib militer itu. Dan karena mengingat biasanya orang yang baru habis wajib militer itu sangat kuat , tentu tidak akan menutup kemungkinan diriku akan dihajar habis-habisan oleh nya.

Takut-takut aku mulai memanggil Michan lagi , “..M..Mi..? Gwechana ?”

“Kyaaa!!” “Aaaah !” tanpa kusadari ternyata kami teriak bersama .

“Hehe.. harusnya aku yang bertanya pada oppa seperti itu..”

Jantung ku tadi hampir saja melompat karena tingkah jahil Michan , gadis ini suka sekali menyiksa ku .. apa dia ingin melihat pacarnya segera ada di tanah pemakaman .

“Ish.. kau ini.. Argh ! Kalau tidak ingat aku sedang di Jepang , mungkin aku akan membuat kepalamu penuh benjolan Shin Michan !”

Michan terkikik pelan dari sebrang sana , “Mianhae oppa .. tadi oppa menanyakan tentang hadiah kan ?”

“Iya , aku ingin tau kenapa saat Taeyang hyung berulang tahun kau memberinya kado ? Sementara aku , kau tidak memberiku apapun ..”

“Bukan begitu oppa , aku hanya tidak ingin membuat oppa kecewa karena aku mengirimkan kadonya terlambat..” nada suaranya jadi terkesan lirih sekarang.

Ku acak rambut ku pelan , “Hh..itu tidak apa Michan , aku pasti tetap akan menerima kado pemberianmu walaupun itu sudah sangat terlambat nantinya..”

“Oh.. tapi sebetulnya aku juga mengirimkan kado untuk Daesung oppa..”

“Jeongmal ? Dimana kadonya ?”

“Kado itu tidak seperti punya Taeyang oppa yang bisa habis dimakan . Kado itu adalah video diriku , ada sesuatu yang spesial yang sudah ku videokan untuk oppa disitu..”

Video dirinya ? Spesial ? Hmm… mungkin itu video Michan yang…. Hah ! Apa yang sedang aku pikirkan ? Kenapa otak yadong Seungri dan Michan bisa berpindah padaku ?! (><)

“Daesung oppa ! Kenapa diam sih ?”

“Ah~ Iya Michan-ah ?”

“..Ng..berhubung besok aku juga sekolah , jadi hanya satu permintaanku , ya oppa..”

“Ne ?”

“Oppa ambil saja sebuah bingkisan berwarna coklat , yang ada disamping plastik bingkisan toples coklat Taeyang oppa..”

“Terus ?”

“Ya oppa menontonnya , tapi ingat.. oppa harus menonton video itu sendirian , di dalam kamar oppa dan dengan lampu yang dimatikan…”

“Kenapa lampu harus mati ?”

Michan terdiam sebentar lagi , “Karena Daesung oppa akan mendapat feel saat menonton video ku itu…”

Aku hanya ber-Oh ria (?) , “Oh.. jadi aku harus sendiri sambil mematikan lampu untuk menontonnya ?”

“Ne , oppa.. Sekarang aku mau tidur dulu ya , selamat menonton videonya..”

(Klik)

Dan telepon kami pun terputus.

_____

Pintu kamar terkunci rapat , video tape di kamar hotel ini pun berfungsi , tinggal satu lagi saran Michan , mematikan lampu.

Sehabis aku mematikan lampu , aku mulai memutar video yang Michan kirimkan untukku dari Seoul. Aku penasaran dengan isinya , sebenar nya bisa saja aku menontonnya besok siang , tapi.. ada perasaan aneh yang menggelitik hatiku. Mungkin , otak ku sudah terkontaminasi dengan Seungri. Bayangkan saja , Michan menyuruhku untuk menonton video dirinya di dalam kamar hotel sendirian dan pakai acara mematikan lampu segala , sudah pasti ini akan jadi video terindah yang pernah aku tonton.

Gomawo Shin Michan , kau ternyata adalah pacar paling pengertian dalam hidupku ^^.

Layar televisi itu hanya menunjukkan warna hitam untuk waktu yang lama , sabar Daesung tinggal tunggu sebentar saja . Dari warna hitam , lama kelamaan cahaya di layar mulai meremang-remang dan…

“AAAAAAAAAAAAHHHHH !!!!!”

=============

Back again with Dae-Chan story.. hope you , who had to read that.. like it ^o^

8 thoughts on “[DC Story] Give me a Gift too (¬˛¬”) !!

    • KimsKimi ^ ^ says:

      Ya tentu ada dong onni isinya , klo gak .. bg Dae mana mungkin tereak sebegitu kencang..

      itu video..video…video nya .. Gaho sedang mandi !! wkwkwkwkwkwk #bubar #gaje

      Like

  1. atikpiece says:

    aaaah onniee~ itu video apaan ?
    apa itu video gambar hantu yang muncul tiba-tiba ? trus brsamaan dgn suara cewek yg teriak kenceng bangeet kaan ya ?

    hehe soalnya aku udah sering liat yang kayak begituan lewat website aneh di layar komputer -_-, udh 4 kali malah.dan itu sukses bikin aku trauma sampe sekarang -__- hauuh #eh malah curcol #pow !

    Like

    • LaDy Dae Dae is VIP says:

      Wow.. ternyata kamu bisa nebak video apa itu .. hahaha.. selamat..selamat.. *kasi gaho*

      huwehehehe.. ini berarti sifatmu sama si abang dae sama ya tik ? .-. , sama-sama takut ama cewek berambut panjang tapi kaki gak napak.. haha #horor

      Thx buat comentnya ya.. srry baru bales soalnya baru buka wp ini juga.. ^^

      Like

      • atikpiece says:

        hehehehe jangan kasih gaho, kasih charlie aja XD haha

        ya emang sih sifatku hampir mirip ama bang Dae, Xp
        tpi jujur sebenernya waktu liat gambar hantu kyk gitu feelingku biasa aja,eon..
        cumen gara2 ada suara cewek yg lagi teriak kenceng banget, aku jd kaget + takut + merinding gitulah, hehe… :p

        Like

Leave a Reply

