Hey , Lihat kesana ! [DC Story]

Genre : Gaje , Fluff ,

Cast : As Usual.. haha  😉 but now TOP be cameo

++++

Moody.

Mungkin itulah yang aku rasa sekarang . Dan aku jadi moody begini karena ulah si gadis panda narsis itu. Bayangkan saja , selama aku di Jepang sms dan telpon darinya tidak pernah ada.

Ok , mungkin dia sedang ingin irit , tapi… kenapa saat aku mencoba untuk menelponnya tidak pernah bisa nyambung ? Padahal selama ini saat aku berpergian kemanapun , kami tetap bisa saling menghubungi . Aku hanya heran kenapa tumben sekali aku tidak bisa menelpon Michan ? Apa dia ganti kartu ? Atau sengaja tidak mengaktifkan handphone nya ?

Aah !! Ada apa denganmu gadis panda !

“Heh.. jangan terus bermain hp , tidak sadar sebentar lagi kita akan mulai konser ?” suara berat TOP hyung cukup mengagetkan ku .

Aku terus menunduk lesu , tidak ingin membalas pertanyaan TOP hyung  , “Ckckck , kenapa lagi ? Michan tidak mau menelpon dan mengesms mu ? Atau.. Michan sudah punya idola baru lagi ?”

“Ah~ Hyung..bukan itu..”

“Lalu ?”

Nafasku terhela , “Dia sama sekali tidak bisa dihubungi , selama kita berada di Osaka aku tidak bisa menelpon dia hyung. Ottokhe hyung ? Ottokhe ?”

TOP hyung menggendikkan bahunya , “Wew..aku juga tidak tahu sih. Ng..mungkin dia sedang tidak bisa memegang hp ?”

“Ish , mana mungkin dia tidak memegang hp. Itu saja sudah jadi bagian dari hidupnya , hyung ,”

Sekarang ekspresi wajah TOP hyung yang tampan itu tiba-tiba berubah sedikit sok serius , dia menggosokkan jari telunjuk di dagu , “Kenapa kau tidak periksa akun twitter atau me2day nya ? Bisa saja dia sedang aktif disitu , Daesung-ah~”

Benar juga , kenapa aku tidak melihat twitter atau me2day nya ? Dia kan lebih sering bermain kedua akun itu ketimbang membalas telpon atau sms dari orang-orang. But.. aku punya masalah lagi sepertinya , aku kan tidak punya twitter ? kalau me2day ? aish ! aku lupa passwordnya (><)

“He , hey ! Jangan mengacak rambut mu seperti Daesung , Lima menit lagi kita akan naik ke stage !” TOP hyung menahan tangan ku , matanya yang seram itu membuat aku terdiam dan tidak berani membantahnya.

______

On Stage

Riuh suara para VIP membuatku semakin bersemangat membawakan semua lagu . Saat berada diatas panggung adalah saat yang paling menyenangkan , aku seperti lupa dengan kejadian di backstage beberapa jam lalu . Memang sampai sekarang aku masih pusing memikirkan itu , tapi lebih baik aku anggap saja kalau Michan juga sedang ada disini menonton konser BIGBANG. Meski aku juga tau kalau tidak mungkin dia datang untuk , menonton konser kami yang di Osaka ini.

Aku terus tersenyum pada semua VIP disekitarku , seru sekali melihat tingkah mereka . Mulai dari meneriakkan nama ku , ingin menjabat tangan , bahkan menyanyikan fan chants bersama-sama . Coba saja kalau dia bisa ada ditengah-tengah semua VIP , dan sayangnya saat ini dia sedang ada di Korea , Daesung ! Bukan di Jepang , demi apa juga Michan mau pergi ke Jepang ? Hah , dasar pabo !

Ditengah menyanyikan Fantastic Baby , tiba-tiba TOP hyung menepuk pundak ku kencang . Aku berbalik menatap TOP hyung , “Ye , Hyung ?”

“Hey , lihat kesana !”

Tangan TOP hyung menunjuk kearah kerumunan VIP , segera saja aku melihatarah tangan hyung dan… “Daesung oppa !!”

Mi…Chan ? disini ? Michan disini ?!

Aku tersenyum senang melihat Michan melambaikan crownstick nya dan terus menyoraki namaku , badan ku berbalik kehadapan TOP hyung kembali , “Hyung ! Dia disini !” seru ku senang .

TOP hyung cuma tersenyum simpul , dia memberi kode padaku agar bisa bicara berdua di samping stage. “Senang ?”

“Gomawo hyung !”

Welcome.. Kajja kita kembali dulu , nanti habis dari konser kalian bisa bertemu,”

“Jinca ?” tanyaku sangat antusias.  TOP hyung mengangguk kecil lalu menarik ku kembali ke stage.

______

Inikah alasan Michan ?

Karena dia juga sedang ada di Osaka , makanya dia tidak bisa aku hubungi sama sekali. Tapi sudahlah , yang terpenting sekarang adalah … . Dia sudah datang jauh-jauh dari Seoul-Korea untuk menontonku di Osaka-Jepang. Hatiku jadi terlalu senang begini. Tidak biasa.

Michan memang sangat jarang menonton performance ku , baik itu konser besar seperti ini atau hanya perform di acara musik. Dia lebih suka menonton perform ku lewat tv . Tiap kutanya kenapa , Michan cuma jawab , “Aku takut terekspos media , oppa~” (-_-)

Siapa juga yang akan mengenali dia itu pacarku ? Paling Michan cuma mau bersantai sesuka hati dirumah sambil menonton BIGBANG tampil .

~~~

Pintu belakang terbuka , aku segera berlari saat sebuah Mercy hitam parkir dan cepat masuk ke dalamnya. Di dalam mobil hanya ada aku , dan TOP hyung sebagai supir. “Dapat ini darimana hyung ?”

“Promotor meminjamkannya , ”

“Dia curiga tidak ?”

Hyung melirik sekilas , “Entahlah , karena aku juga cuma mengatakan ingin jalan-jalan.. Bisa jadi dia curiga..”

“Hyung ~!”

(CKIT !)      (Dugh !)

“Hyung ! Jangan berhenti mendadak seperti ini !”

TOP hyung bergumam pelan , “Don’t judge me now , keluar dan temui penyebab galau mu sekarang.” Alis ku sedikit naik , masih tidak mengerti dengan perkataan TOP hyung. “Aish ! Keluar dan pakai penyamaran mu !”

Syal dan knit hat ku dilempar begitu saja . Ck , TOP hyung aneh sekali .. maksud nya apa coba dengan ‘penyebab galau’ ?

____

Kaiyukan Aquarium , tempat paling indah dan sangat cocok jika dijadikan tempat untuk berkencan dengan sang pacar. TOP hyung tiba-tiba menurunkan aku di sini , pasti karena ingin mempertemukan ku dengan Michan. Awalnya aku tidak tahu apa maksud hyung , but.. itu semua terjawab karena tempat ini. Melihat ikan-ikan yang terus berenang melewati ku , dan juga air yang berwarna biru laut ini membuatku serasa berada di dalam laut. Aku berhenti didepan akuarium dan memandang ikan-ikan kecil dengan warna-warni nya menghiasi pemandangan ku.

“Sendiri saja ?”

“Hm..ne , sendiri..”

Dialek Korea , suara nyaring bernada manja yang kukenal . Kepalaku mengalih cepat kearah samping , “Shin Michan ?”

Hi..  Daemon oppa (^^)”  dia menyapa sambil menyipitkan kedua matanya.

Dari baju kaos hitam VIP Michan sudah menggantinya dengan tatanan yang menurutku sendiri kelihatan sedikit formal tapi tetap santai.

“Oppa sudah lama ?” tanya Michan membuat perhatian ku teralih .

Kutatap dia lekat-lekat , memegang bahu kanan nya , saat itu semburat merah muncul di pipi putih pucat gadis bawel ini. “O..opp..pa , mau apa ?”

Mulai kubisikkan sesuatu kepada Michan , “Gomawo .”

Setelah menngucap satu kata itu , aku segera mengamit tangan nya untuk diajak pergi berkeliling akuarium ini . Michan mengikut saja kemana aku menariknya , dia mungkin masih sedikit kaget atau malah terpesona dengan tindakan ku barusan ? Who knows..

“Kencan kedua kita ‘kan ?”

“Iya , kencan kedua setelah hampir setengah tahun berpacaran.”

“Ini lah resiko punya pacar superstar seperti ku..”

“Superstar ?” nada tanya Michan terdengar sarkatis , pasti dia akan mencela ku lagi.

“Jangan memulai nya sekarang , aku tidak ingin hari ini kita bertengkar , walaupun hanya pertengkaran kecil. Aku ingin malam ini kita hanya bersenang-senang.”

Michan mengangguk pelan , “Baiklah , kalau itu mau oppa , akan kuturuti !”

Tangan ku menepuk pelan kepala Michan , seperti sedang menepuk kepala seekor little puppy “Gadis pintar..”

_____

“Mi , terima kasih ya karena sudah datang ke konser ku. Aku benar-benar tidak menyangka kau akan datang kemari hanya untuk melihat ku konser..”

Senyum tipis Michan keluar , “Sama-sama oppa , itu berarti surprise ku tidak gagal ,”

“Surprise ? Hah , aku pikir surprise mu itu hanya video ‘sadako’ yang kau kirim padaku.. padahal saat itu aku sudah bersemangat sekali menonton nya..”

“Haha.. mianhae oppa soal video itu , oppa semangat kenapa menonton video itu ?”

“Karena kau bilang itu video istimewa tentang dirimu , jadi aku pikir itu video…”

Michan langsung memotong perkataan ku , “Oppa tidak punya pikiran aneh kan ?”

“Tentu tidak ! A..aku cuma kira itu video kau yang sedang memakai kostum doraemon lalu bernyanyi ulang tahun..” sangkal ku . Fiuh , hampir saja ketahuan oleh Michan aku berpikir apa tentang video itu . Kalau ketahuan kan bahaya , dia bisa menyandangkan gelar ‘namja mesum’ untukku.

“Oh.. ternyata Doraemon lagi. Aku pikir umur Daesung oppa bertambah Doraemon pun terlupakan ,”

“Mana bisa aku melupakan idola ku , aku ‘kan sama seperti mu..” godaku.

“Ish , siapa bilang ? Aku bisa melupakan oppa , ‘kan idolaku banyak bukan cuma oppa tau !”

Lucu sekali melihat tingkah Michan seperti ini lagi , rasanya kangen sekali dengan dirimu nona Shin.

“Hey , Lihat kesana !” Perhatian Michan cepat teralih kejariku yang menunjuk sembarang aku pun tidak mensia-sia kan kesempatan ini .

(~chu~)

Aku segera kabur sebelum Michan membantaiku disana , dia pasti kaget setelah aku mencium pipinya tiba-tiba . Sekarang saja aku bisa mendengar seruan Michan yang super cempreng itu , “Oppa !!!!”

Kesempatan yang selalu jarang terjadi , dan beruntung aku bisa mendapat kesempatan itu sekarang . Aku berhutang mentraktir TOP hyung saat di Korea nanti , karena dialah aku bisa melakukan kencan lagi dengan Michan.

===============

Cre Pic: www.kangdaesung.com

Advertisements

14 thoughts on “Hey , Lihat kesana ! [DC Story]

  1. CrownBang says:

    bikin senyum² sendiri deh ff ini 😀
    daesung-michan emg paling top deh (Y)
    lol bgt pas bagian ‘aku takut terekspos media,oppa’ XD
    kaiyukan aquarium nya bagus bgt O_O inspirasi nya darimana coba itu? hehe
    keep writing ya,ditunggu ff nya yg lain 😉

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      Kya.. thx bnget kalo ff gaje ini jadi bikin senyum2 sendiri.. (?)

      Ng.. inspirasinya ? karena pas aku mau nyari tempat kencan yang enak di osaka eh.. ketemunya di kaiyukan Aquarium.. iya itu indah banget tuh.. hehe..

      thx coment nya ^^

      Like

  2. Diyuntaechan says:

    ahhhhhh munyu sekali ceritanya unnie~~~ :* gifnya itu gemesyin deh tak kecup dulu sini dua-duanya *monyongin bibir/digampar*
    Mana bisa aku melupakan idola ku ..<

    Like

  3. chanyb says:

    Wkekeke. . . . Ini epep galau gegara gk bs nntn alive tur #dibantai
    oohw t’nya video maren it sadako tah, k’rain ==”
    bg dae krbn iklan dah, main galau2an >3<

    Like

    • KimsKimi ^ ^ says:

      hm.. yah begitulah onnie..galau karena izin nonton alive tak dapat.. Y.Y
      Iya , si dae kebanyakan nonton iklan noh jadinya begitu main galau-galau..

      thx udah baca onnie..

      Like

  4. flowbloom says:

    haha, oen lgi bosan dn mampir ke blog kamu saeng (-^w^-)
    wuaaaah, Daesung co cwiiitt~ ><
    T,O.P uga bae banget jdi shbat. michan uga lucu, hihi.
    oen bca ff kmu smbil denger lgu 'bad boy' big bang malah gk jdi sedih, malah ktawa, haha
    pkok na gk bisa byangin s daesung 'manja-manja' kyk gtu.
    otte, saya mw pamit main2 k blog yg lain dlu. bye~bye~ /lambai2 sok ngartis :*/

    Like

  5. VI-Phi says:

    Ini bener2 so sweet… Michan penuh dengan kejutan. 🙂
    dan T.O.P dia perhatian banget sama dongsaeng nya… hahahaha. bener2 hyung yang baek. 🙂
    DC emang pasangan yang….. apa ya??? Keren?? So sweet??? entahlah… bingung harus ngasih julukan apa. pokoknya FF mu bagus dah…. Hahahaha 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s