E-Mail ! (DC Story)

 

A/N : Hanya sebuah percakapan gaje yang berupa e-mail .. dari couple gaje pula.. #gubrak

 

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : DaeMonster 😀

I love you , baby I miss my monster !

Hehe.. oppaaaa… aku kangen oppaa… 😦

Bagaimana kabar oppa ? baik , sehat , sakit , atau sedang sekarat ?

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

I miss you too.. panda narsis 😉

Hahaha.. ada angin apa Shin Michan menyanyikan lagu monster BIGBANG ? Masih terkena demam monster ya ?

…Hm… sebenarnya saat ini kabarku sangat buruk chagi , aku bukan lagi sekarat melainkan sudah kritis karena rindu dengan mu , Michan ! (><)

Kau sendiri di Korea bagaimana ? apa ujian mu sudah selesai ?

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : Kya oppa !

Ish.. mana ada orang kritis cuma karena merindukan pacarnya , Daesung oppa gombal nih ! 😛

Ne , oppa . Aku masih terkena demam monster . Kenapa kalian semua begitu keren di MV itu , oppa ? Sampai sekarang saja aku masih terpesona dengan MV itu , apalagi part nya TOP oppa…

Dia benar-benar tampan ,*o* … seperti…seperti Edward Cullen !

Saranghae TOP Cullen oppa (ʃƪ´▽`)♥

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Hey ! Hey ! Apa maksudnya itu ? (¬˛¬”)

Aku juga tidak kalah keren dari TOP hyung  , malah di MV aku yang paling kelihatan sexy dan macho . TOP hyung , Taeyang hyung sih .. lewat  (-,-)

Lagipula  , bukan nya kau itu sangat anti dengan TOP hyung ? Kau saja benci sekali dengan yang namanya ‘ToDae couple’ .. Kenapa sekarang bisa berubah jadi suka dengan TOP hyung ?

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : (>//<)

Sebenarnya aku hanya antis kepada kebersamaan ‘ToDae’ bukan nya TOP oppa.. Aku malah lebih memilih TOP oppa..ups..

Ok , aku akui Dae oppa juga sangat keren di MV itu .. tapi.. bagaimanapun aku tetap lebih cinta vampire daripada werewolf.. hehe.. Dan karena yang menjadi monster vampire itu TOP oppa bukan Daesung oppa , otomatis aku lebih memilih TOP Cullen ketimbang Dae Black.. haha.. 😀

Lebih macho dan sexy ? siapa bilang.. oppa itu malah kelihatan.. adorable dan unik ! Karena baru kali ini aku melihat Daesung BIGBANG pakai tindikan orang India… 😛

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Aigooo…. Jadi selama ini kau menduakan ku ? Oh.. aku tidak menyangka Michan.. kau tegaaa… 😦 , Jangan-jangan kau berpacaran denganku karena TOP hyung juga lagi ? Kau memanfaatkan ku , agar bisa dekat dengan TOP hyung , lalu setelah mendapatkan TOP hyung kau akan meninggalkan ku.. begitu?!

Huwaaa… ternyata aku dimanfaatkan selama ini.. (T^T)

ps: Itu bukan tindikan orang India , itu cuma assesories tambahan.

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : Mwo ?

Aish..Jincayo ?!

Kenapa Daesung oppa punya pikiran seperti itu ? Mana mungkin aku melakukan itu , Daesung oppa kebanyakan nonton drama ya di Jepang ? (-__-)

Kalau dari dulu aku ingin memanfaatkan oppa , tidak mungkin masa pacaran kita bertahan selama ini . Otomatis jika aku pacaran dengan TOP oppa sekarang , aku tidak akan mau mengirim oppa e-mail seperti ini..

Jadi , aku tidak mungkin menduakan oppa.. Tapi aku mensepuluhkan Daesung oppa !

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Sepuluh ? Se-pu-luh ?

Mwo ?!!

Dengan siapa saja kau telah mensepuluh kan ku ?!

Ok , aku percaya kau tidak menduakan ku dengan TOP hyung.. Tapi apa-apaan ini ? Kenapa kau malah mensepuluhkan ku ? Kalau kau menduakan ku mungkin aku masih bisa menerima nya ..eh..maksudnya  aku juga tidak bisa menerima nya deh..

Tapi aku tetap tidak terima… jangan menduakan apalagi mensepuluhkan ku.. Arrasso ?!

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : (>.<)/

Ne , SEPULUH !

Dengan Kyu oppa , Taemin oppa , Dubu oppa , Youngmin oppa , Dongwoon oppa , TOP oppa , Jungshin oppa , Jaejoong oppa dan Seungri oppa ! Puas sudah mengetahuinya ?

Terserah aku juga dong , mau menduakan atau mensepuluhkan oppa.. Daesung oppa kan sedang di Jepang so, I’m free and single ~~

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Ya !!! Shin Michan !!!

Shiro ! Kalau kau seperti itu , aku juga akan melakukan hal yang sama.. Aku..aku akan menduakan atau.. akan lebih dari mu.. Kau tau kan aku juga punya banyak fangirl ? Atau.. Minzy dan Jiyoung boleh juga..

Kenapa si maknae dimasukkan kedalam daftar mu ? Kau mulai menyukainya ?

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : (x.x)

Oh begitu ?

Coba saja kalau oppa berani melakukan nya , aku tidak segan-segan akan mengirimkan roh jahat kepada Daesung oppa , lalu mulai membunuh oppa seperti di drama Han Ga In onnie , hahaha…

Eum.. Mungkin karena aku baru terpesona dengan Seungri oppa , makanya aku memasukkan namanya di daftar.

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Drama Han Ga In noona ? bukan nya drama itu sudah lama sekali , kau masih saja menontonnya (-o-) ..pantas pengaruh nya terbawa..

Makanya , kalau tidak ingin aku bersama dengan Minzy atau Jiyoung.. harusnya kau juga tidak pernah berbuat seperti itu juga.. haha 😛

Eh , bagaimana kau bisa terpesona dengan Seungri ? Apa karena konsep foto tambahan untuk album Still Alive kami ? Aku kan lebih keren daripada dia disitu chagiya~~

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : X3

Kurae.. aku kan tadi hanya bercanda oppa.. Baiklah kita tidak akan saling menduakan .. Ok ?

Hehe.. oppa pintar ! Tau saja kalau aku terpesona dengan Seungri oppa karena foto-foto tambahan kalian..

Sebetulnya oppa juga keren.. tapi entah kenapa aku merasa kurang tertarik .

Oh ya , oppa ! Selamat ya.. karena ternyata Daesung oppa sudah tidak takut lagi dengan hantu , buktinya memegang tengkorak saja oppa sudah berani..Chukkae oppa~

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Setuju ! Tidak ada lagi namanya saling mendua..atau mensepuluh kan..

Tidak mungkin pesona ku bisa dikalahkan si maknae narsis itu , apa yang harus kulakukan agar bisa kembali membuatmu terpesona ?

Kau ini , masa memberiku selamat untuk hal seperti itu .. Pemotretan itu juga aku agak takut , kalau boleh jujur.. saat aku memegang tengkorak itu aku membayangkan dirimu. Jadi tidak ada perasaan takut saat aku harus memegang tengkorak itu seolah dia adalah kekasih ku.. (^^)

 

 

To : daesungkang89@yahoo.com

Cc:

Subject : (._.)

Tengkorak ? Kekasih ? Diriku ?!

Kyaaa !! Daesung oppa ! Apa aku kelihatan seperti tengkorak ? sampai oppa membayangkan ku seperti itu ? Apa badan serta pipiku yang begitu chubby kurang meyakinkan oppa kalau aku bukan tengkorak (-__-)

Atau Daesung oppa menginginkan ku jadi tengkorak ? Huh.. Daesung oppa jahat (T^T) , tau begini aku tidak akan mengirim oppa e-mail , biarkan saja aku menahan rasa kangen ku ke oppa yang lama tak pulang dari Jepang..

Dan.. oppa ingin tahu apa yang harus oppa perbuat untuk membuatku terpesona ?

Selamat bermimpi dengan tengkorak mu itu oppa.. Bye !

 

To : michanshin23@yahoo.co.id

From  : daesungkang89@yahoo.com

Michan… aku tidak bermaksud..

Mianhaeeee ~~~

Jangan ngambek padaku lagi chagiyaaa~~ ..

I’m just kidding chagiya~~…

Advertisements

5 thoughts on “E-Mail ! (DC Story)

    • KimsKimi ^ ^ says:

      wkwkwk… tapi onnie.. sebenernya aku tuh paling suka pas bagian nya bae bae.. rambut mickey mouse nya itu lho.. ga nahan.. pengen ngakak setiap liat rambut gulung (?) ala Bae… *di gebuk chandri onni*

      mata ungu Ri .. mata merah Ji… mengalihkan duniaku.. #abaikan

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s