Sick [Ficlet]

 

Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Friendship , Fluff ?

Length : Ficlet

Cast :

  • Son Dongwoon Beast
  • Yoon Kimi (OC)

Other Cast :

  • Bang Mir MBLAQ
  • Yoon Doojoon Beast
  • Kimi & Doojoon Mom ^^(OC)
  • InSook (OC)
Poster : As Tagged

~Sick~

 

Dua hari ini rasanya sepi sekali . Bangku mu kosong tak berpenghuni , padahal biasanya jam istirahat seperti ini kugunakan untuk mengganggu mu.

Hffft.. Sepi.. Kimi-ah , kau kemana ?

“Dongwoon !”

Bukan suara Kimi yang memanggil , hanya suara seorang namja yang tak ingin kudengar..lebih baik aku menjauhinya atau berpura-pura tidak mendengar suara nya.

“Hey ! Son Dongwoon !”

Malas. Sama sekali aku tidak bernafsu untuk melihatnya. Kututup wajahku menggunakan buku sejarah , dan pura-pura tidak merasakan kehadiran seorang manusia.

(Sret !)

“Ish ! Kau pikir aku penagih hutang apa ? Hingga kau harus mengabaikan ku ?”

Bang Cheolyong atau yang biasa kupanggil Mir , namja ini menggertakkan giginya sembari melipat kedua tangan dihadapanku. Usaha penggertakan.

Aku mendengus malas , “Hm…ada apa ? PR Kimia mu belum selesai ? Atau ingin pinjam catatan Fisika ?”

“Hehe..aku pilih pertanyaan kedua..” jawab Mir memamerkan senyum sok manis didepanku.

Ini bukan hal yang tidak biasa seorang Mir lupa mencatat pelajaran atau bahkan tidak pernah sama sekali. Aku sebagai sahabatnya memaklumi sifat Mir ini , selain dia biasa meminjam catatan kepadaku dia juga terbiasa meminjam semua catatan bahkan PR secara cuma-cuma dari Kimi. But , dia tidak ada disini sekarang.

Tangan Mir langsung merebut buku catatan dari ku , sesekali kepalanya menoleh ke bangku Kimi lalu melihat ku kembali.

“Aku tidak tahu kenapa dia tidak datang.” jawabku seakan tahu maksud pertanyaan Mir.

“O..o..pantas..lesu sekali kau hari ini.. sudah tanya Doojoon hyung ?”

(Brak !)

“Hyung !!!” seru kami berdua begitu melihat kedatangan Doojoon hyung yang tanpa diundang tiba-tiba sudah datang. (dikata jelangkung apa -_-)

Astaga ! Untung saja aku tidak menderita penyakit jantung , kalau tidak bisa jadi aku sudah dalam peti mati sekarang.

“Kalian memanggil ku ? Ada apa ?” tanya hyung polos seakan dia tidak sadar sudah membuat seisi kelas kaget.

“Tidak , kami tidak memanggil hyung kok , hanya menyebut nama..”

“Bukan hal penting ? Oh..kalau begitu aku per..” hampir saja hyung bangkit dari tempat duduk Kimi , tapi segera aku tahan.

“Jangan pergi hyung ! Kimi.. Kimi kemana hyung ? Tidak ada kabar darinya dua hari ini , sms ku pun tidak dibalasnya ..” tanyaku penasaran.

“..Aku juga , chat dari ku juga belum  dibalasnya..”

(Plak !)

Tanganku langsung memukul kepala Mir dengan buku , “Pabo ! Pertanyaan mu itu tidak penting !”

“Heh..heh..kalian jangan bertengkar disini , bertengkarlah pada tempatnya..”

“Hyung~~” sahutku malas.

“Kimi ? Dia sakit , karena tensinya turun dia tidak bisa bangkit dari tempat tidur bahkan dia jadi lemah sekali..”

Sakit ? Dan karena lemah , dia juga tidak sanggup membalas sms atau menjawab telponku..

Aku harus menjenguknya hari ini !

_____

(Ckiit !)

Sepedaku terparkir sempurna di halaman depan rumah Kimi. Mataku terpaku pada jendela atas bangunan rumah ala orang Amerika ini , aku yakin ibunya punya taste style yang bagus dalam urusan bangunan.

Dengan sekeranjang buah ditangan , aku yakin ini akan membuat ibunya senang karena aku ternyata sangat memperhatikan anaknya.

(Cring ! Cring !)

Bunyi bel yang setiap aku datang selalu mengundang tawaku , memang aku agak aneh mendengarnya mungkin karena style rumah ini yang unik , jadi aku masih tidak terbiasa dengan suara bel ini meskipun sudah delapan tahun lamanya aku selalu bertandang kesini.

“Oh..nak Dongwoon ? Ada apa ya kemari ?”

Lamunan ku pun buyar ketika mendengar suara ramah khas ibu Kimi. Ku torehkan senyum basa-basiku ,”Aku ingin menjenguk Kimi , ahjumma.. Kata Doojoon hyung , Kimi sakit .. Jadi aku membawakan ini untuknya..”

“Ah..Dongwoon-yaa , tidak perlu repot-repot begini.. Melihatmu saja pasti Kimi sudah senang , ayo silahkan masuk..” . Kepalaku mengangguk kemudian berjalan masuk kedalam rumah Kimi , “Langsung masuk saja ke kamarnya , biar ahjumma menyiapkan ini untuk kalian..”

Foto-foto keluarga Kimi tersusun rapi di dinding . Mulai dari fotonya bersama Doojoon hyung , ahjumma bahkan ahjussi..oh..itu..itu kan foto dia , aku dan InSook –kucing yang tak sengaja kami temukan di taman saat masih di kelas enam sekolah dasar. Kemana kucing itu sekarang ? Pasti sedang bermanja-manja dengan Kimi di tempat tidur.

(Tok ! Tok !)

“Masuk..” jawabnya lirih.

Kamar ini tidak pernah berubah , berantakan. Bagaimana dia bisa sembuh kalau kamarnya saja seperti kapal pecah , baju berserakan , buku-buku pelajaran bertebar dimanapun , belum lagi bekas snack-snack yang sampahnya tidak bisa terbuang.

“Dongwoon ? Kau kemari ?”

“Hm..ne.. hfft…”

Telunjuk Kimi memberikan tanda diam untukku , “Ssst..jangan banyak komentar atau protes , aku sedang sakit jangan buat aku semakin sakit..”

“Baiklah nona Yoon , jika itu mau mu.. aku tidak akan protes secara teori , aku akan protes secara praktek saja..”

Good..good.. hehe..kalau begitu lakukan lah Woonie-ah..hihi..”

Cih , dasar gadis ini . Tahu saja dia kalau aku akan membereskan kamarnya. Dasar pemalas.

Pertama , aku membersihkan semua sampah yang berserakan dan memasukkan nya kedalam tongsampah bergambar pororo di kamar Kimi. Lalu merapikan semua buku pelajaran Kimi yang berserak di setiap sudut kamar , walau dia ini gadis yang pintar tapi tetap saja sifatnya pemalas. Tidak perlu waktu yang lama bagiku untuk melakukan hal-hal seperti ini , aku sudah terbiasa melakukan nya apalagi untuk kamar dia .

“Son Dongwoon memang bisa diandalkan !” ucap Kimi girang sambil mengacungkan kedua jempolnya untukku. Well , aku merasa sangat tersanjung sekarang.

Satu persatu baju Kimi aku kutip dari lantai sampai aku…

“Hey, ini apa ? Bentuknya kenapa tidak rata ?” tanyaku tersenyum nakal.

Wajah Kimi yang tadinya asik bermain dengan InSook kini memerhatikan ku , pipinya memerah , matanya sedikit terkejut dengan benda yang ada di tanganku.

“Ya ! Ya ! Lempar kan itu kepadaku !” pinta Kimi .

“Aniya ! Kau jawab dulu ini apa..”

“Aish ! Jangan pura-pura tidak tahu itu apa , aku yakin kau tahu kan Sonseuko !”

Kumainkan benda ini dan menjadikannya sebagai kacamata , “Aku tidak tahu ini apa , setahuku tidak ada bentuk yang tidak rata seperti ini..”

“Kyaa !! Dasar mesum ! Itu bra ku !!”

Aku melongo sebentar , “..Oh..Bra mu ? ternyata bentuknya tidak rata ya.. hahaha..!!”

“Diam kau ! Lempar saja kepadaku !!”

(Cklek !)

Pintu kamar Kimi terbuka , langsung kulempar bra nya kepada Kimi . Ibu Kimi masuk membawakan kami sepiring buah-buahan yang udah terkupas.

“Kalian sedang apa ? Kudengar dari lantai bawah seru sekali..”

“Tidak ada ahjumma , hanya sedang bermain-main saja..”

“Main-main ? Kimi-ah.. lihat kamarmu sekarang , jadi rapi karena Dongwoon .. Kau ini , harusnya tidak boleh membiarkan seorang namja yang membereskan..”

Bibir Kimi manyun mendengar ocehan ahjumma. Diliriknya aku sinis , memberi sebuah tatapan ‘awas-kau-Dongwoon !’ dan kemudian aku membalas ‘aku-tidak-peduli-wee !’.

Tak lama setelah ahjumma keluar , Kimi kembali sibuk bermain dengan InSook.. tampaknya dia marah..

“Jauh-jauh aku datang kemari , hargai sedikit bisa tidak ?”

Senyum manis terpaksakan (?) pun keluar, “Terimakasih jengukannya Dongwoon-yaa..”

“Tidak sopan..” cibirku.

“Lalu ?”

“Ya , aku kan kemari karena  khawatir dengan mu ..”

Kimi mengerjapkan mata seakan dia tidak percaya dengan ucapan ku barusan , “Serius ? Kau khawatir dengan ku ?”

“Iya , aku khawatir.. aku takut terjadi apa-apa dengan mu..dan ternyata itu benar kan ?”

Hening terjadi diantara aku dan Kimi , mungkin dia merasa aneh dengan ucapan ku tapi.. aku serius..aku begini karena khawatir dengan nya. Entah kenapa tapi rasanya khawatir kali beda dengan khawatirku yang biasa nya..

“Tunggu.. Kau merindukan ku tidak ?” tanya Kimi sedikit cemas.

Aku hanya menggangguk , tidak mau banyak bicara lagi. Memang ada apa kalau aku merindukannya , wajar kan ? Lagipula aku juga biasa begini saat dia sakit..hm..mungkin..

“Kau tidak menyukai ku kan ?”

“Mwo ?”

=========

Note : Geje ? Ember cyynn.. #dilempar

Ga tau kenapa ide begini datang tiba-tiba , tepatnya pas jam 06 abis sahur  udh ngedit fotonya terus dilanjutkan dengan membaca bismillah #eh #ralat .. Maksudnya dilanjutkan dengan bikin ff pendek , singkat , dan mungkin gaje .. mungkin karena bawaan nya juga  lagi sakit jadi tiba-tiba muncul ide ngebayangin dijenguk Woonie ^^ hehe..

Ini emang sengaja cuma satu scene , tapi.. banyak scene lain lagi antara mereka berdua.

Advertisements

3 thoughts on “Sick [Ficlet]

    • flowbloom says:

      aduh, HAHAHA itu si kimi jorok banget sih jdi perempuan.
      kamar kotor, bra terbuang sia2 (?) d lantai ? omigot deh ya jadi kimi XD, ckck
      eh..eh stlah bca2 trnyta tntng dongwoon ya ?
      -_- hee doojoon yg tembem ato dongwoon yg tembem sih saeng ?
      oen masi bingung -_-‘

      tapi ending na emang gaje nih *lmpar bra*
      kasi bener dong ending naaa

      Like

      • KimsKimi (@tikkixoxo_96) says:

        betul ituh.. jangan ditiru ya onnie XD

        Kan emang tentang Dongwoon , bang doojoon cuma jadi figuran aja , hehe..

        Yang tembem ?..hm.. yang tembem itu..itu… Yoseob ! X3
        Ending gaje kan? hm..tapi itu wajar kok pan yang bikin juga gaje tingkat aku..hehe..nanti deh aku kasih ending yang bener dan lurus (?) buat mereka ..

        thx for leave it coment onnie ^^

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s