Alien Recommendation

 

 

Check this , if you love Alien / SpringTempo Couple

Well , aku rasa bagi kalian yang jadi pecinta Alien Couple wajib baca ini. Ya.. Alien Fanfiction , yang secara gak sengaja aku dapet pas lagi searching tentang mereka. Ceritanya menarik , tentang seorang agen (Park Bom) yang ditugasin ..hm.. mungkin sebagai pengawal si CEO (Choi Seunghyun/TOP) .. FF ini aku baca di AFF (Asian Fanfictions) .

Dan ini juga diberi rated “M” karena ada kata-kata kasar , walaupun aku udah biasa sama kata-kata itu.  Ehm..ada part tertentu yang bikin kita sebagai Alien shipper jadi.. greget kalo aku bilang.  Karena mereka berdua jadi intens disitu. Buat bahasa inggrisnya bagus banget. Tinggal buka kamus kalo ada kata-kata baru..sekalian les bahasa inggris deh.. hehe 😀

Kalo kalian mau baca , ini aku kasih linknya ^^

Seducing Mr. Choi

By Jingles Shinggi

 

Selamat Membaca ^^ !!

Leave a Reply

