Welcome Home (DC Story)

 

 

 

Note : Kangen bikin ini lagi .. haha :D.. Dae Chan couple kan perlu ngeksis sekali-kali.. #lol , foto yang diatas aseli bikinan Michan nya .. ga percaya liat di twitter .. XD

Cast : Ofc , as usual.. (Daesung-Michan ) 

 

 

 

To Panda-Chan :

Aku sudah pulang dari Amerika. Aku menunggu kedatangan mu di apartemen ku , bawa masakanmu agar bisa kita rayakan di apartemen hari ini.  Dan aku tidak mau mendengar 1000 alasan darimu , kau harus datang.

 

(klik)

 

 

Apa reaksi yang akan dikeluarkannya setelah membaca sms ku tadi ?

 

Kesal ? Marah ? Atau… dia malah senang ? Soalnya…aku sendiri sudah lama tidak bertemu dengannya , sejak…dia mengantarku ke bandara Incheon untuk Alive Tour di Singapore. Bagaimana dia sekarang , ya? Meski kami bisa berkomunikasi lewat handphone atau e-mail , tapi tetap saja.. cara terbaik untuk melepas rasa rindu adalah bertemu secara langsung.

Aku tahu untuk sekarang kami sedang dalam masa kesibukan masing-masing. Bagaimana tidak , aku sibuk dengan jadwal konser di beberapa kota di dunia. Michan juga sibuk untuk mempelajari dunia , sekarang ini. Statusnya sebagai pelajar tingkat akhirlah yang mengharuskan dia seperti ini. Karena hanya beberapa bulan lagi Michan , harus menghadapi ujian akhir dan ujian masuk universitas. Dia bukanlah seorang yang mempunyai cita-cita dengan jalan pintas untuk menjadi artis.

Padahal sekarang sudah banyak sekali pelajar yang melupakan sekolah , dan memilih mengikuti audisi untuk menjadi trainee di salah satu dari sekian banyaknya agensi artis yang ada di Korea. Tapi itu berbeda sekali dengan pacarku ini.. Michan lebih memilih belajar sampai malam di sekolah , lalu mengikuti berbagai les tambahan agar dia bisa meningkatkan kemampuan belajarnya. Terkadang saat aku menelponnya , ada rasa kasihan.. suara Michan kedengaran sangat lelah ketika menjawab telepon dariku.

 

Fighting Shin Michan ! Oppa selalu mendukungmu ^o^ !

 

 

 

_____

 

 

 

(Ting Tong)

 

 

Akhirnya dia datang juga ^^. Michan bawa makanan apa , ya ?

 

 

(Klek !)

 

 

Kubuka pintu apartemen ku , setelah lama menunggu. Dan tepat jam 7 malam , Michan datang sambil membawa dua box makanan yang ukurannya sendiri berbeda.

Kami berdiri saling berhadapan , dia yang tingginya sebatas ujung dadaku menengadahkan kepalanya agar bisa melihatku. Aku tersenyum melihat wajah Michan , hihi… lingkaran hitam dimatanya semakin lebar saja , pipinya juga makin chubby , aku dibuatnya gemas.

“Oppa kenapa senyum sendiri ?”

Kepalaku menggeleng , “Aniya , ayo cepat masuk . Jangan sampai , ada yang melihatmu disini.”

Usai mengunci pintu , Michan segera berlari kecil kedapur untuk menyiapkan makanan yang telah dimasaknya untukku. Sambil menunggu Michan menyiapkan makanan , lebih baik aku memutar film yang sudah lama kubeli saat di Jepang.

“Makanan siap !” teriak Michan dengan suara khasnya.

Aku hanya menoleh sebentar , lalu kembali pada tontonanku. “Ish !! Doraemon…doraemon ! Tidak bisakah kita menonton yang lain saja , oppa ?”

“No. Aku ingin menonton ini , lama sekali aku tidak menonton doraemon .. Michan-ah~”

“Ck , ingat umur oppa. Sebesar ini masih saja tontonannya ini , seperti anak kecil saja..sih..”

Mataku memandang Michan sinis , “..lebih baik , daripada menonton naruto , bukan ?”

Gotcha ! Kena kau , Michan ! Tidak bisa Michan membalas omongan ku lagi , karena aku juga sudah mengetahui Michan masih suka kepada anime anak-anak itu. Lewat twitter GD hyung , aku iseng menstalking akun twitter Michan , disana banyak sekali tweet Michan tentang kartun Naruto.

“..tapi , Naruto itu sudah masuk tahapan remaja.. berbeda dengan Doraemon yang masih , cocok untuk anak lima tahun keatas , Daesung oppa..”

“Hhah.. terserah kau sajalah , sekarang aku lapar. Mana makanan yang sudah kau masak khusus untuk ku ?”

 

Michan tersenyum sumringah , diambilnya piring petak warna biru itu , lalu dia letakkan dihadapanku. Hm.. ini pasta ‘kan ?

“..tadinya aku ingin memasak sup kimchi , dan berhubung aku lupa kepasar hari ini ,jadi aku pakai bahan yang ada dirumah. Voila.. spicy pasta ala pacar Kang Daesung..”

“Eh , pacar Kang Daesung ? Kau itu cuma fangirl ku , harusnya kau bilang begini.. ‘..spicy spaghetti ala fangirl Daesung…’ ” ucapku sengaja menirukan suara Michan bernada manja itu.

“Oppa ~ . Aku kan memang pacar oppa , masa oppa tidak menganggap ku lagi sekarang ? Serius ?”

“Kalau aku bilang serius , gimana ?”

Michan sedikit menarik bibirnya kedalam , “… gwenchana , lagipula aku punya anak baru yang tampan.. dan dia juga sedang mencari perhatian kepadaku..”

“Mana mungkin , kau sendiri yang bilang padaku .. kau tidak mungkin tergoda namja lain kecuali aku..”

“Yakin ?” 

“…eung.. Shin Michan~”

Michan terkikik , senang sekali dia melihatku begini , “Haha.. ne oppa , impossible if I do that. Daesung oppa benar , walau setampan apapun namja itu .. tetap saja cuma oppa bermata sipit di depanku inilah pemenang hatiku..”

Perkataan barusan secara tak sengaja membuat ku tersenyum , dibalik sifat manja dan cuek Michan .. dia tetap bisa jadi sosok dewasa tanpa disadari. Mungkin salah satu alasan aku menyukai nya adalah ini.

“..yah !  Daesung oppa , kenapa makanan ku belum dimakan ? kalau begitu sia-sia saja aku masak , pasta palsu ini ..”

“Eh ?”

“..hehe.. aku lupa bilang ya , ini tidak aku buat dari Mie Pasta tapi dari Mie..telur.. hehe..piss oppa. , ^^v”

Ekspresi ku hanya datar menanggapi omongannya , dia kelihatan salah tingkah. Apa dia pikir aku akan marah , cuma karena ini ? . Tanpa suruhan Michan , aku langsung menyuapkan pasta itu kedalam mulutku. Hm.. not bad , dia pandai masak , jadi rasa bukan masalah besar.

Ragu-ragu Michan mendekatiku , ingin tahu bagaimana rasa masakannya ini.

“Daesung oppa.. enak atau tidak ?”

Well , that’s my chance to joking her.

Bibir ku sedikit mengulum kedalam , kadang ku manyunkan sedikit . Agar Michan menduga aku sedang menilai masakannya ini.

“..rasanya ..itu… hm…ck..sama sekali….”

 

 

(Plak)

 

 

Pukulan keras tangannya kurasakan di pahaku , aww… ini sakit sekali. “Hey ! Tidak sopan memukul orang yang lebih tua darimu begini ,”

“Biar saja , habis Daesung oppa suka sekali membuatku penasaran..”

“Ok , sebenarnya rasa masakanmu tidak ada buruknya.. Aku suka Michan-ah , lain kali buatkan lagi ya.. apa lagi sausnya , kau harus membuat satu botol untuk ku nanti..”

Semburat merah menghiasi pipinya , “..ng..baiklah , akan ku buatkan untuk oppa..”

“Michan ~”

“Ne ?” Michan menatapku , sambil mengerjapkan kedua mata besar miliknya.

“Setahuku , jika ada seorang pacar yang baru kembali , biasanya diberikan sambutan lho..”

“Sambutan ? Memang oppa ingin sambutan seperti apa ? Pakai tarian SNSD atau cheerleader ?”

“Bukan begitu , setidaknya kau ucapkan.. selamat kembali oppaku tersayang..atau..ah~ akhirnya aku bisa bertemu oppa ku juga ^^”

Kini giliran Michan memasang muka datarnya , dan ku akui .. dia terlihat seram kalau begini.

“..heh , ‘selamat kembali ?’ .. ‘oppaku tersayang’.. selama kita tidak bertemu , sudah berapa banyak drama oppa tonton , huh ?”

“..h..hey… tidak ada salahnya ‘kan aku ingin kau begitu ?”

Dia hanya menggendikkan bahunya , “..karena ini permintaan Daesung oppa , ya sudahlah..”

Heran. Masih belum bisa menebak apa yang sedang Michan pikirkan , biasanya kalau sudah begini cuma ada dua tebakan . Pertama , dia akan mengerjaiku dan .. yang kedua , dia akan mengerjaiku lagi. Tidak ada bedanya ? Memang.

 

“To uri , Daesung oppa.. Welcome home ^^”

~cup~

Tidak pernah menyangka dia akan melakukannya , dia memberiku sebuah ciuman pertamanya di pipi.

 

 

 

=========================

7 thoughts on “Welcome Home (DC Story)

  1. chanyb says:

    Ciecie michan nyosor dluan wkekeke. . . Tp, knp cm d’pipi w(“A”w) #dibuangkelaut
    yg atu suka doraemon yg atu lg tergila2 sm bocah kyuubi ckckckck. . . Cocoklah itu,kan, sm2 berasal dr jepang 😀 anak baru ny it jgn blang. . . cuit2 (dongwoon lewat)

    Like

    • KimsKimi (@tikkixoxo_96) says:

      Iya dong.. gantian , kemaren Dae sekarang Michan..
      Eh , iya juga ya .. kenapa cuma dipipi ._. #plak #masihdibawahumur

      kami kan punya banyak persamaan unnie ^^~

      anak baru ? itu bukan dongwoon lho.. itu maksudnya brondong saia :* disekolah #eh

      thx for coment chan unnie ~

      Like

  2. VI-Phi says:

    Ceritanya sederhana tapi asik… asek asek…
    pertanyaan yang sama, kenapa cuma di pipi??? Hahaha #ketauanyadong
    ~~~~

    Like

Leave a Reply

