Ups ! [DC Story]

Ups-tkx-ds

 

 

Cast : Ofc As Usual (Daesung + Michan +Seungri (?)) ._.

Note : sebenernya pengen ngelanjutin ff yang lain , tapi berhubung ada acara MAMA , ga boleh dilewatin dong momennya.. (?).. *masih terpesona dengan DaeWolf*

===========

Ups

-At MAMA Backstage-

 

Nada panggilan tunggu terus terdengar . Hm.. lama sekali dia mengangkat telepon ku ini , sekilas aku melirik jam tangan ..dan hanya tinggal setengah jam lagi sebelum akhirnya aku akan melakukan performance di panggung bersama yang lain. Setidaknya aku bisa berbicara dengan dia ,  paling lama sih… 10 menit.

(Klik)

“Yoboseyo ?”

“Kebiasaanmu yang kubenci. Bisakah kau menjawab telpon ku lebih cepat , Shin Michan ?”

Michan belum juga menjawab telpon ku , aku bisa mendengar suara gumaman Michan dan…

“Young Bella~”

Eum..wait , aku tidak terlalu asing dengan suara ini .. aku rasa baru-baru ini aku pernah mendengar suara seperti ini.

“Ahahahahaha !!”

Ck , yah.. aku tahu ini suara siapa. Ini suara salah satu pemain dari film Breaking Dawn part 2 . Michan baru saja merekomendasikan film ini kepadaku , dan dia sering sekali menirukan suara ini untuk menakutiku saat aku menelponnya.

“Itu Aro ‘kan ?”

…“Ah ! Daesung oppa ! Mianhae..jeongmal…”

“Sudah berapa kali kau menonton film itu ? Apa tidak bosan ? Aku saja muak mendengar kata-kata itu dan itu lagi..”

Sambil menggerutu pelan , sesekali aku menyentuh rambut violet keabu-abuan yang baru saja di cat ini. Aku penasaran bagaimana jika Michan melihat ini , mungkin saja dia akan histeris melihat gaya terbaruku sekarang , karena aku sendiri saja berpikir kalau tampilan untuk event konser kali ini berbeda dari konser yang lain. Sebuah long sleves fish net karya designer Alexander Wang , serta jacket bulu tebal . Feel like Werewolf Ninja.

“Sampai saat ini , aku belum merasa bosan dengan film Breaking Dawn..Daesung oppa , justru aku sangat suka dengan kata-kata Aro itu ,”

“Penggila Vampir ..”

“Tapi aku juga mencintai werewolf , jadi oppa tenang saja. Oh , bukankah hari ini MAMA ?”

“Yep . Kau akan menonton streaming ‘kan ?”

“..streaming ? Aku pikir aku tidak akan menontonnya oppa , sorry..”

Dugaanku benar , dari awal niatku menelponnya adalah menanyakan Michan , apa dia akan menonton ku lewat live streaming atau tidak. And..inilah jawabannya , Michan tidak bisa menonton ku ..dan aku juga tahu dia akan menonton performance ku ini dimana.

“..Daesung oppa~ , jangan marah padaku ya.. ini semua juga karena ..laptop ku sedang di install..jadi…aku tidak bisa melihat oppa. Padahal aku ingin sekali melihat performance pacarku yang pastinya fantastic , dan sebenarnya .. kenapa aku menonton dvd Breaking Dawn lagi , itu…karena aku tidak mau terlalu kecewa..”

Mendengar penjelasan Michan , aku merasa jadi egois. Memang aku tak memaksa nya melihat performance ku , tapi secara tidak langsung dia sudah mengetahui maksud pertanyaanku.

“..gwenchana , oppa mengerti. Tidak perlu melihatnya sekarang , kau bisa menyaksikan penampilan ku beserta anggota yang lain besok , Michan-ah~..”

“Hihi.. Daesung oppa memang oppa yang paling pengertian ^^,”

“Iya , meski begitu..tetap ada satu pengecualian untukmu ,” aku sengaja memotong ucapanku.

Ada keuntungan juga sih , kalau Michan tidak bisa menontonku sekarang. Itu berarti rasa penasaran nya pasti semakin tinggi. Dan begitu dia melihat tampilanku sekarang , haha… aku bertaruh demi komik Doraemon edisi terbaru , Shin Michan tidak akan bisa berpaling dariku lagi. Let’s say goodbye to your other handsome idol chagiya~ .

“Pengecualian ? Maksud oppa ?” bisa kubayangkan wajah bingungnya di sebrang sana.

“Tentu kau bisa sabar ‘kan melihat penampilan kami , sebelum ditayangkan di televisi besok ? Karena ada sesuatu yang membuatku yakin kau akan terpesona jika melihatnya..”

“…hah ? Jadi gossip itu benar , ya ? Kyuhyun Super Junior akan beradegan ‘buka-bukaan’ ?”

(-__-) . Tetap saja begini.Dia dan idola lainnya.

“Bukan !! Kyuhyun Super Junior tidak mungkin seperti itu , berhentilah membayangkan tubuhnya otak mesum !”

Decakan Michan terdengar jelas di telingaku , “..aish oppa ! Ingin pendengaranku hilang , apa ?!”

“Makanya jangan seperti itu. Pokoknya tunggu besok , dan siap-siap saja melupakan semua idolamu itu setelah melihatku..haha..”

“..ya , ya , ya , Shin Michan akan sabar menanti hari esok. Aku rasa obrolan kita sudah selesai ‘kan , oppa ? Baiklah , teleponnya kutu-”

“Stop ! Jangan menutupnya dulu !” cegahku walau harus memotong perkataannya.

Satu keinginanku sebelum aku naik panggung. Sweet things.

“Apa lagi ?”

“..berikan sebuah ucapan kepadaku , dengan ppopo jarak jauh darimu..”

“Eh ? Hentikan sikap kekanak-kanakanmu , Daesung oppa. Aku tidak mau melakukannya.” jawab Michan tegas.

“Ayolah , lagipula kau juga sedang dirumah , tidak akan ada orang yang melihatmu melakukan ini. Jebal , chagiya~.. Hitung-hitung sekalian ucapan selamat karena kemenangan kami barusan , Best Male Group..”

Lama , tapi ternyata aku tak sia-sia . Michan mau melakukan hal itu .

“..Chukkae atas kemenangan kalian oppa , dan.. untuk nae namjachigu ya ~ fighting buat performancenya Daesung oppa ~.. mmuach..mmuach…”

“Ah~ gomawo chagiya~..selamat menontonku besok…mmmuaach~

(Klik)

Michan langsung memutuskan teleponnya , mungkin dia malu mendengar ucapan sayang terakhirku. Kalau tidak aku paksa , Michan mana mungkin mau melakukannya . Gadis cuek seperti dia jarang sekali menyukai hal-hal romantis , tapi itu khusus jika aku –pacarnya sendiri yang memberikannya.

Aku masih tersenyum mengingat kejadian barusa di telepon . Tanganku pun mulai membuka pintu toilet, dan…

“..mmuach..mmuach ?”

Kedua mataku sipitku terpaku pada sosok seorang pria . Dia ada dihadapanku sambil berkedip setengah tidak percaya . Seungri .

Demi apapun ! Kenapa si panda bawel ini bisa ada disini !! Matilah aku kalau Seungri mendengar semuanya !!

 

 ========

One thought on “Ups ! [DC Story]

Leave a Reply

