Aloha People !!

Well, it’s been long time for me. I MISS THIS BLOG, MY BLOG !

 

Haha, terlalu absurd emang. Tapi ya aku sendiri baru sekarang punya kesempatan nulis lagi, meskipun isinya curhatan semua :D. Post terakhir itu bulan Januari, itupun bikin fanficnya agak dipaksain, daripada blog ini kaya kuburan.

Agak kaku sih rasanya, baik dari tangan buat ngetik, dan apa yang mau ku bikin disini. Haha, inilah efek wb. Bukan karena wb aja sih, emang ada beberapa hal lainnya juga. Urusan kuliah emang gak bisa di pending alhasil, kegiatan fangirling,blogging,tweeting,tumblring,and the most thing I loved, photoshopping, harus dikorbankan. Selain karena ga dapat inspirasi juga mau bikin apa, ya sudah lah mungkin rest sejenak dan balik ke kehidupan nyata ga masalah juga. Pengen ngerasain jadi mahasiswa itu gimana, hehe :D. Dan karena udah tau kehidupan mahasiswa itu begini, kebetulan juga dapat libur panjang.. ga da salahnya balik lagi deh ke kehidupan dulu *berasa udah tua aja* :P.

Tau deh, banyak yang masih kenal aku atau gak, yang jelas aku agak seneng walaupun blog ini udah kutinggal tapi ternyata masih banyak yang stalking meskipun itu siders, tapi berkat mereka site stats blog gue naik padahal sepi postingan.

Well,well.. Mungkin bakalan balik lagi ngurusin blog ini, yah mulai dari ngerubah segala tampilan dan rajin ngeposting *semoga enggak stuck lagi* .

 

Regards, Kimskimi. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s