Hair (Drable)

hairn

 

Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Mild Romance, Fluff

Rate : G

Length : Drabble

Cast :

  • Lee Taemin SHInee
  • Gong Minzy 2ne1

CrePic: Belongs to me :)

Note : Well,karena ini bikinnya kilat, dini hari pula. Yah.. juga berhubung baru balik nulis lagi, maklumin aja yah kalo terkesan berantakan atau kaku..lagi masa penyembuhan wb nih :D. Enjoy it.

 

~Hair~

 

 

“Cantik.”

“Sudahlah !”

“Hey, aku serius. Kamu cantik.”

“Cukup. Taemin oppa, tahu sendiri ‘kan aku tidak suka di rayu.”

                            Minzy menghentikan langkah kakinya, melipat kedua tangan dan menatap kesal Taemin, pacarnya. Laki-laki bertubuh jangkung itu menghampiri Minzy, menggengam tangan Minzy lalu kembali melanjutkan acara jalan-jalan mereka. Ya, tepatnya kencan rahasia. Sulit untuk dijelaskan, keduanya berasal dari agensi berbeda. Dan bukan hal tabu jika mereka dilarang untuk menjalani hubungan khusus. Selain takut akan adanya rating pasar menurun, fans pun menjadi hal utama kenapa idola tidak bisa menjalin hubungan spesial dengan idola lainnya atau seseorang. Terkadang banyak fans yang tidak pernah mengerti akan perasaan idolanya sendiri, maksudnya idola juga seorang manusia biasa, jadi jangan salahkan jika mereka bisa saling jatuh cinta dengan yang seprofesi dengan mereka, dan bukan jatuh cinta kepada para fansnya, yah.. kau tidak bisa memungkiri takdir Tuhan ‘kan ?

                              Inilah yang dirasakan oleh Minzy dan Taemin, mereka berjalan berdampingan berusaha menjauhi keramaian karena takut penyamaran mereka akan terbongkar.

Minzy menarik ujung jaket Taemin, “Oppa, aku mau itu.”

“Apa?” tanya Taemin heran.

Telunjuk Minzy mengarah ke sebuah kedai es krim yang ramai pengunjung, “Itu, oppa..”

“Mau anak ?!”

Spontan Minzy mencubit perut Taemin, “Aww! Chagiya, appo!”

Oppa tidak peka sih ! Aku bukan mau anak, lagipula aku juga belum siap. Aku ingin es krim itu, oppa.”

Kepala Taemin mengangguk pelan, “Baiklah aku akan kesana, kamu tunggu disini, dan jangan sampai terbongkar . Aku tidak ingin kencan ini cepat berakhir.” Ucap Taemin seraya mengerling kepada Minzy. Gadis itu tersipu malu, wajahnya memerah tapi mungkin tak aka nada seorang pun yang tahu wajah merahnya dibalik masker bergambar Chopper itu.

Tak terasa hari pun menjelang malam, mereka berdua kembali menyusuri gang kumuh yang sepi dari jangkauan banyak orang. “Hey, boleh aku mengatakan sesuatu?”

“Ya, katakan saja.”

Taemin menurunkan hoodie Minzy, dia mengelus rambut merah panjang itu. “Cantik sekali. Aku suka kamu memanjangkan rambut, yah.. walaupun kamu memakainya untuk urusan pekerjaan aku tidak keberatan. Kamu tetap cantik.”

“Jadi aku hanya cantik ketika rambutku panjang ? Huh, pantas saja oppa betah sekali bersama Na Eun di WGM, ternyata karena rambut panjang.” Sindir Minzy kembali menarik hoodienya.

“Ah, tentu bukan karena itu chagiya..”

Minzy menatap sinis Taemin, “Chagiya? Lupakan saja oppa, aku bukan ‘chagiyaoppa. Rambut panjang ini hanya rambut sambungan, bukan asli.”

Aish ! Mianhae, Minzy-yaa. Sepertinya aku salah bicara, bagaimana jika aku ralat omongan ku barusan ?”

“Huh?”

                        Dia membuka penyamaran miliknya dan Minzy, “Aku memang suka dengan gadis berambut panjang, tapi.. tentu berbeda jika gadisnya itu kamu. Bagi ku tidak masalah, mau memiliki rambut panjang atau tidak yang terpenting adalah aku cinta kamu apa adanya, dan kamu juga begitu, Minzy-yaa. Kalau tidak memikirkan kamu, mungkin saat ini kita sudah bisa bebas dan tenang untuk jala berduaan. Yah, tapi apa boleh buat kita harus saling menjaga rahasia masing-masing. Dan kamu tahu, aku senang bisa menjalani hubungan ini bersama mu, karena kamu bisa mengerti dan tidak banyak menuntut dalam hubungan kita.” Selesai berbicara Taemin mencium lembut dahi Minzy, gadis itu menunduk malu karena sempat berprasangka buruk kepada pacarnya. “Nah, ayo kembali kita pakai, lalu segera kembali ke tempat Dara noona akan menjemputmu.”

Minzy hanya terdiam, sambil terus menatap Taemin. “Oppa, aku ingin..”

“Ingin apa ? Es krim lagi ?”

Minzy menggeleng pelan, memegang pundak Taemin lalu sedikit berjinjit agar bisa..

Chu~

Segera dia memakai kembali masker dan hoodienya, “Chagiya, itu bukan mimpi, jadi bangunlah.”

Taemin tersenyum, mendekap Minzy erat. “Gong Minzy, saranghae !!”

 

==============================

Advertisements

2 thoughts on “Hair (Drable)

  1. ayoemoi says:

    Hai salam kenal, ª̤Ќϋ ayu, kalo kamu masih kuliah ( baca dr postingan sebelumnya :D) berarti saia lebih tua dr kmu hehehee
    nyampe di sini dr blog bigbang
    Di mana pun ª̤Ќϋ pasti cari tokoh2nya YGfam, terutama bigbang, pernah sebelumnya sdh lama banget mampir ke blog ini tp cm baca beberapa dan maaf ÿa̲̅ªª gak komen heheehe
    Kalo di ff ini, ceritanya bagus, tp kurang greget aja,
    Next posting ttg bigbang boleh deHh:D
    Semangat nulis crita2 bagus lainnya ÿa̲̅ªª
    Fighting !!

    Like

    • KimsKimi says:

      Halo..

      Wah, kalo gitu aku manggil kamu unnie dong ? Haha, halo ayu unnie ! 😀
      Tau blog ini dari blog sebelah ya, haha.. saya sebenernya author disana juga.. tapi yang ini personal blog .

      Hm, kalo gitu berarti YG Stan dong ya?

      Aku sih bukan YG Stan utuh (?) , cuma VIP yang juga merangkap jadi fangirl nya CL hehe 😀

      Kalo buat anggota yang lain sih suka kok, tapi sekedar aja.. gak berlebihan 😀

      Kurang greget kah ff ini ? wah, maklum deh baru balik.. wb nya sih masih betah aja bersarang 😀

      Oke deh, thx buat komennya ya 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s