Get Well Maknae

Get Well Maknae

 

Cast : Ofc As Usual (Daesung + Mi Chan)

And the guest : Seungri BIGBANG

 

 

~Get Well Maknae~

 

“Ayo.”

Aku menggeleng cepat, “Tidak mau.”

“Kenapa?” tanya Daesung oppa heran.

Mataku menatap bangunan rumah sakit yang tinggi.Apa aku benar-benar harus ikut masuk kedalam? Serius saja?!Bagaimana ini?!

“Hey.”

Suara Daesung oppa membuyarkan lamunanku sejenak.Jujur, aku tidak mau ikut masuk kedalam rumah sakit ini. Bukan karena aku takut rumah sakit, tapi…

Apa aku harus ikut menjenguk Seungri oppa?Tidak bisakah Daesung oppa pergi sendiri saja?

“Oi, panda !” kaget Daesung oppa.

Aku tersentak, sedikit memanyunkan bibirku.Lalu kembali menatap Daesung oppa yang lengkap memakai penyamarannya.Tidak jauh berbeda denganku sih.Kami mungkin terlihat seperti orang sakit yang ingin berobat, padahal tidak.Daesung oppa menarik tanganku agar mau keluar dari mobil, dan aku masih berusaha menahan seolah memaksa bisa tetap berada di mobil.

Daesung oppa mendengus kesal, “Sekali lagi oppa tarik dan kau tetap tidak mau keluar Shin Michan, oppa akan mencium mu!”

Aku terbelalak mendengar ucapan Daesung oppa, “Hiii!!Ancaman mengerikan, baiklah aku ikut kedalam!” gerutu ku.

Kami berjalan masuk kedalam bangunan rumah sakit. Tangan ku digenggam erat Daesung oppa, takut jika aku akan kabur dan meninggalkan Daesung oppa sendiri. Hanya ada kami berdua didalam lift.Tatapan Daesung oppa seolah mengejek ku, “Kau benci Seungri?”

“Kalau aku benci Seungri oppa, tidak mungkin hari ini aku baru saja mengirim pesan cepat sembuh ke twitternya.”

“Lalu kenapa susah sekali untuk diajak menjenguk bersama?”

Aku lepaskan masker ku sejenak, “Takut.”

Meskipun Daesung oppa mengenakan masker sekaligus syal tetap saja aku bisa mendengar suara tawanya. Ish ! Sungguh menyebalkan!

“Aww!”

“Rasakan itu, hahaha !” tawa jahatku.

Mata sipitnya menatapku tajam, “Dasar tidak sopan. Hm, sebenarnya ada yang kuherankan, kenapa kau harus takut untuk menjenguk Seungri?”

“Ya sebenarnya aku tidak takut bertemu Seungri oppa, aku hanya takut kalau hubungan kita terbongkar apalagi ini pertama kalinya aku muncul dengan oppa di hadapan publik.”

(Ttak)

“Aduh !”

Sepertinya Daesung oppa senang bisa membalaskan dendamnya karena tadi aku menginjak kakinya.Dia mendekatkan ku kedekapannya, “Pabo!Masih muda begini saja sudah pikun, apalagi jika jadi halmoni.”

Waeyo?” tanya ku tidak mengerti. Maklum saja jika akhir-akhir ini aku kurang cepat dalam menangkap maksud pembicaraan, berbagai aktifitas baru di kampus masih belum membuat ku terbiasa.

“Kau lupa dengan kencan-kencan kita selama ini? Lotte World, Kaiyukan, dan Makan Es krim, dan kau bilang ini pertama kalinya kita tampil di hadapan publik?”

“Ah, iya ! Haha, mianhae oppa..” “Tapi tetap saja aku masih takut berjumpa dengan Seungri oppa.Oppa tahu sendiri kalau Seungri oppa itu bisa saja membocorkan kita ke publik.”

Selama beberapa detik Daesung oppa memandangku serius tapi seketika berganti dengan tawa lepasnya.Dia mengacak rambutku, lalu mecubit pipi chubby ku. Ada apa dengan si pria sipit ini, huh?

“Jika Seungri membocorkannya ke publik, tentu itu akan menjadi bahaya bagi semua anggota BigBang bukan hanya kita berdua saja.Tidak mungkin Seungri membocorkannya, dia tetap menjaga rahasia, percaya pada oppa.”

“Semoga saja oppa.”

________

Setelah sampai di depan kamar Seungri oppa di rawat, aku beserta Daesung oppa masuk pelan-pelan kedalam kamar. Seungri oppa terlihat masih tertidur pulas, hihi..ternyata seorang idola pun hanyalah manusia biasa.

“Dia tidur?”

Daesung oppa tersenyum kecil, “Hanya acting, benar kan mata panda?”

Sedikit bingung dengan maksud Daesung oppa, aku mendekati Seungri oppa dan memastikan kalau dia benar-benar tertidur.“Tidak mungkin oppa, lihat saja tidurnya pulas sekali.”

“Jangan termakan jebakan Seungri, mungkin ini akan membuatmu percaya.” Bisik Daesung oppa kepadaku.

Daesung oppa membuka sedikit celah selimut Seungri oppa, “HAHAHAHA !Hyung ! Stop Hyung !Stop !”

Aku berjalan mundur menjauhi tempat tidur Seungri oppa, melihat sesuatu yang jarang dari kedekatan mereka berdua.Daesung oppa jarang sekali terlihat cuddling bersama Seungri oppa, mungkin ini pertama kalinya aku melihat mereka berdua cuddling bersama.Tanpa sadar aku tertawa karena mereka, mereka berdua sangat lucu.

Aish ! Hyung hentikan !Apa hyung tidak punya rasa malu dihadapan Michan?”

Daesung oppa menghentikan kejahilannya, “Michan menyukai ku yang begini.”

Merasa sedikit canggung, akhirrnya aku memperkenalkan diriku dihadapan Seungri oppa, tidak sopan juga kan  kalau aku tidak mengenalkan diri meskipun Seungri oppa sudah tahu siapa aku.

Annyeonghaseyo, Shin Michan imnida.”

Seungri oppa mengangguk pelan, “Senang bertemu denganmu Michan. Seungri Big Bang imnida, artis paling tampan dan bertalenta di Big Bang. Kau pasti salah satu fans ku ‘kan?”

Aku tertawa kecil, “Hahaha, ne oppa.”

 “Jeongmal kyeowa !” sahut Seungri oppa mengerling padaku, spontan saja wajahku memerah.

“Oi ! Oi! Oi!” Daesung oppa pun ikut menyahut. “Gadis ini sudah jadi milikku, jangan berani kau menganggunya Lee Seungri !”

Seungri oppa tersenyum remeh, “Hyung, aku tidak melihat ada tanda Michan milikmu, biar kutanya, Shin Michan kamu kesini datang sebagai siapa? Pacar Daesung hyung atau seorang VIP?”

Mereka menatap ku, mungkin sedikit membuat suasana panas tidak ada salahnya.

“VIP.”

Tawa ku tertahan begitu melihat mimik wajah Daesung oppa. Dia sama sekali tidak menyangka aku akan berkata seperti itu. Mulutnya sedikit ternganga, serta mata sipitnya yang memandang tidak percaya seolah mengatakan ‘Tega sekali kau Shin Michan! Aku ini pacarmu !’

Seungri oppa tersenyum bangga, sambil bersiul.“Lihat hyung, Michan sendiri bilang dia adalah VIP bukan pacarmu hyung. Aah..senang sekali bisa mendapat kunjungan dari fansku. Oh ya, bias mu di Big Bang siapa? Jangan karena ada Daesung hyung disini lantas kamu berbohong katakan saja sejujurnya, kami profesional disini.” Celotehan Seungri oppa berhasil membuat wajah Daesung oppa menjadi aneh, seperti ekspresi wajah marah yang dikombinasikan dengan wajah sedih.

Harus jawab apa aku? Berbohong lagi tidak salah juga kan, paling hanya menambah dosa sedikit.

“Ya, kalau Seungri oppa ingin aku jujur, bias ku sendiri adalah Seungri oppa tapi bias dihatiku itu cuma Daesung oppa.”

Bukan ucapan senang kudapat, Daesung oppa malah mencubit hidungku, “Geotjimal! Bias dihatimu dan biasmu di Big Bang adalah aku, Kang Daesung !”

Appo !Ya ! Oppa terlalu percaya diri, biasku baru saja ganti karena ada boyband baru dari YG, wee !” ejek ku bersemangat.

“Ah ! Aku tahu pasti salah satu anggota Winner, ayo beritahu aku siapa dia?!”

Sebenarnya aku malas sekali menjawab pertanyaan Daesung oppa ini, sudah jelas berganti bias tidak semudah itu tapi dengan mudahnya termakan candaan ku barusan. Apa Daesung oppa tidak pernah merasakan menjadi seorang fans dan memiliki bias? Bias ku sudah pasti hanya Daesung oppa seorang, meski aku sudah berpacaran dengannya tetap saja aku adalah fangirl dari Daesung Big Bang.

“Kang ?”

Kedua member Big Bang ini kaget, padahal aku baru menyebut marganya saja kan? Huh, terlalu berlebihan.

Omo !Omo !Tega sekali dirimu Shin Michan, kenapa harus dia? Cari saja bias yang lain, aku tidak rela jika itu dia.”

“Ckckck, benar itu Michan, bagi Daesung hyung Kang Seung Yoon seperti adiknya sendiri, sudah pasti Daesung hyung tidak rela jika kamu mengidolakan Kang Seung Yoon.”

Aku hanya memandang aneh kedua orang ini, “Kalian aneh. Dan untuk Daesung oppa, oppa sangat berlebihan! Aku sendiri tidak terlalu mengenal boyband baru itu hanya asal bicara, yang kumaksud ‘Kang’ itu adalah Daesung oppa.”

Tidak berhenti aku menatap sinis dua orang itu, sifat mereka tidak jauh berbeda ternyata.Menghadapi satu orang saja sulit sekarang aku harus berhadapan dengan dua orang bagaimana jika kelimanya harus kuhadapi secara bersamaan?!

Daesung oppa datang mendekatiku, “ Nae chagiya, jeongmal kyeopta !”

YA! Oppa!!” seruku saat Daesung oppa mencium pipiku.

Raut wajah Seungri oppa menunjukkan ekspresi geli, “Aish !Kalian membuatku iri, sekarang yang bisa kucium hanya guling disampingku. Andai saja ad..”

“Panggil CL-unnie saja kemari oppa !”

Seungri oppa sontak menatap kaget padaku.“Perempuan itu? Aniya, membalas sms ku saja tidak pernah sekarang mau meminta dia datang menjenguk? Haha, suatu keajaiban jika itu terjadi.”

“Aku harap keajaiban itu nyata, hihi..”

“Jadi, kalian kemari tidak mungkin dengan tangan kosong kan? Aku lapar sekali, aku juga tidak suka makanan rumah sakit.”

Tangan Daesung oppa mengambil sebuah bungkusan makanan, itu bento buatanku dan sekotak donat yang kami beli saat singgah sebentar di cafe dekat rumah sakit.

“Ini untuk mu panda, tidak perlu ragu akan rasanya, kau juga pernah makan masakan Michan sebelum ini. Dan sekarang kami akan meninggalkan mu untuk menikmati kencan berdua dengan bento Michan. Bye Seungri !”

“Annyeong Seungri oppa, lekas sembuh dan pulihkan kesehatan oppa, VIP masih setia menunggumu.”Begitulah ucapan selamat tinggal ku pada Seungri oppa sebelum akhirnya ditarik oleh Daesung oppa untuk segera keluar dan pulang kerumah.

Seungri oppa tiba-tiba meyahut, “Ya! Tega sekali kalian meninggalkan ku sendirian, aku juga butuh teman disini! Hyung !Michan!”

================================

Leave a Reply

