Cheating?? (DC Story)

cheating

 

 

Cast : Ofc As Usual (Daesung + Mi Chan)

Adding Cast :Shin Yong Joo

~Cheating??~

Kawasan distrik ini kelihatan sepi seperti biasanya. Semua rumah hanya menghidupkan lampu luar mereka dan aku sedikit merasa ngeri berjalan diantara rumah-rumah bergaya tua ini. Aku mempercepat langkah kaki ku, lebih cepat sampai rumah Mi Chan lebih baik.

KRIET                           

Huh? Pintu ini tidak terkunci lagi rupanya, anak ini benar-benar memiliki kebiasaan buruk tidak mengunci pintu pagar, atau apa dia tahu aku akan datang malam ini. Dengan sedikit kerepotan akan bawaan ku untuknya, aku berusaha menutup pintu pagarnya pelan-pelan. Aku ingin memeberi kejutan untuk si gadis panda itu. Kira-kira dia sedang apa saat ini? Bagaimana kalau dia sedang menonton anime atau film, dia pasti tidak akan perduli untuk membuka pintu rumahnya. Apa yang harus kulakukan kalau begini, haruskah aku menelponnya? Tapi..tidak akan jadi kejutan kalau begitu untuknya. Hhaish !

 

“Hahah, ne..

“….”

“Oh! Kalau begitu datang saja,aku selalu ada untukmu Hyukkie-yaa

“….”

“Ah, jangan sok sibuk. Jadi kemarin malam itu apa? Apa kencan semalam masih kurang?”

What the.. niatku untuk mengetuk pintu rumah Michan batal karena mendengar ocehannya dengan seseorang. Dia berada dihalaman belakang rumahnya, aku mengintip dan dia kelihatan senang sekali mengobrol dengan seseorang . D..d..dan apa maksudnya berkencan?! Aish!! Aku tidak habis pikir, jadi dia tega menduakan ku selama ini, d..dia berkencan dengan pria lain?!

“….”

Aigoo.. nan kyeowa Hyukkie-yaa. Kau membuat wajah noona merah sekali sekarang. Hahah rayuan mu daebak !”

“….”

“Hm..Ah, ne. Jalja dongsaengie.. mimpikan noona malam ini kkkkk… “

Klik

Noona? Aku tidak salah dengar kan? Dia memanggil dirinya kepada si penelpon itu noona?! Apa prinsip hidupnya sudah menyukai yang lebih muda sekarang? Tidak heran memang, umurnya juga sudah dewasa..belum lagi banyak sekali rookie dengan wajah lebih manis dan tampan. Jika Michan suka yang lebih muda lalu aku yang menjelang kepala tiga ini bisa apa. Michan-yaa kenapa tega sekali kau menduakan ku dengan bocah dibawah umur, apa pesona ku yang baru comeback ini masih kurang dimatamu..chagiya~

Ya!”

“AAH !!”

 

BRUK

Aish! Daesung oppa, kenapa mengagetkan ku segala? Apa tidak bisa ketuk pintu dulu?”

Ku letakkan bawaan ku untuknya, menyudutkan Michan ke dinding. “Eum..oppa, kita sedang diluar rumah ku jadi jangan berbuat hal aneh disini.”

Anak ini! Kenapa dia tidak peka sekali?! Apa dia tidak menyadari kesalahannya barusan? Atau dia berpura-pura tidak tahu apa yang terjadi?

“Daesung oppa?”

“Kenapa tega kepadaku? Salah ku apa? Aah~ apa karena MV Bae Bae, kau jadi begini? Dan kenapa harus yang lebih muda jadi pelarian mu? Selama ini kau anggap apa aku Shin Michan? Berani sekali menduakan ku seperti ini, apa maksudnya hah? Sudah lelah denganku?”

Rentetan pertanyaan ku membuat Michan benar-benar terdiam tanpa berani membuka mulutnya. Dia terus mengerjapkan mata besarnya itu. Dia kelihatan kaget, yah..seperti inilah ekspresi jika kau tertangkap selingkuh. Dan aku berhasil menangkap mu Shin Michan, kau benar-benar gadis paling kejam..aku baru sembuh dari sakit ku dan inikah yang pantas kudapat?!

“Daesung oppa, apa demam oppa belum turun?”

Anak ini kenapa menanggapi ku begitu. Jangan-jangan dia berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Jawab saja pertanyaan ku, aku hanya mau jawaban mu sekarang.”

“Aku tidak mengerti dengan maksud oppa, yah..memang ada apa sih?”

“Shin Michan, Kau selingkuh dibelakang ku bukan?!”

Mwo? Selingkuh apa?”

“Jangan menyangkalnya, aku dengar barusan.. siapa itu Hyukkie-yaa? Siapa? Pacar barumu yang lebih muda?”

Michan tersenyum. Apa maksudnya ini?

“Itu bukan pacarku, dia itu hoobae ku.”

“Aku tidak percaya, kau membicarakan soal kencan dengan dia lalu mengucapkan selamat malam untuknya. Kau jahat Michan, kenapa tega sekali,hah!”

“Memang tidak boleh? Aku sudah mengganggap dia seperti adik sendiri.”

“Dan kencan itu? Apa maksudnya? Aku tidak percaya sampai kau katakan siapa dia sebenarnya.”

“Ah, aku dan dia memang sering keluar berdua..ya memang seperti kencan, tapi itu hanya bahasa kami saja. Mianhae oppa, aku tidak bisa memberitahumu siapa dia.”

“Nah, kau tidak mau memberitahuku kan?! Ah sudahlah! Aku pergi!”

Segera aku berbalik, melangkah keluar dari halaman belakang rumah Michan. “Chakkaman !” Jacket ku ditarik Michan.

Haissh! Baiklah, aku katakan dia siapa, tapi oppa jangan seperti ini.”

Nuguni?”

“Kim Donghyuk. iKon Donghyuk. Oppa mengenalnya kan? Dia itu hoobae ku di klub sastra Jepang saat di Senior High, sampai sekarang kami berhubungan baik sebagai ‘hoobae-sunbae’ .”

Jinca?”

Ne, tidak ada untungnya aku berbohong. Oppa mau cemburu dengannya?”

“Jadi itu benar?”

Raut wajah Michan kesal, “Ne oppa! Lagipula aku lebih suka Chanwoo untuk dijadikan pacar lebih muda ku.”

Ish.. kau ini. Berhenti membuat oppa lemas, tidak tahukah oppa hampir sakit lagi karena mu tadi? Lalu..apa Donghyuk tahu tentang kita?”

Pandangan Michan menatap kosong kearah halamannya, “Hm..sayangnya…dia tidak tahu.”

Ya, Shin Michan berhentilah membuat ku jantungan.”

“Hihi.. Mianhae oppa.” Michan menunjukkan V signnya .

 

 

______________

 

 

Tak kusangka Michan punya teman artis juga, Donghyuk salah satunya. Aku mengkhawatirkan hubungan kami akhir-akhir ini.

“Michan-yaa..”

Ne, chagi?” Dia menjawabku sangat manis, tapi tak beralih dari anime favoritnya itu.

“Minggu depan oppa akan syuting Happy Together, menurutmu bagaimana?”

“Ooh! Daebak !” jawabnya dengan masih menonton anime itu.

“Hm, lalu oppa harus menunjukkan keahlian masak, apa yang harus oppa buat?”

Mac Sandwich.”

“Huh? Sandwich?”

Honey bread..”

Aku semakin heran dengan jawabannya. Apa maksud Michan?

Chesse.”

Apa anak ini mengigau?

Kutarik kepalanya agar menghadapku, “Jelaskan dengan benar, oppa masih disini meminta saranmu.”

“Ah, aku bicara tentang anime barusan oppa.

“Ck, kau ini.. kenap-“

 

TOK TOK TOK

TOK TOK TOK

Mwoya?! Siapa yang bertamu dirumah kekasih ku semalam ini?

 

TOK TOK TOK

“Channie-yaa, Yong Joo oppa pulang ! Buka pintunya !”

Michan sontak bangkit, dia dan aku bertatapan. Kami sama-sama panik, segera dia membantu ku memakai kan jacket, masker , topi dan berlari kecil menarik ku kehalaman belakang.

~I’m friend with the monster inside my bed~

Handphone Michan berdering, aku yakin itu pasti oppanya. Bisa mati aku jika oppa Michan menangkap aku berada dirumah adiknya.

Ne, oppa..aku datang.”

Tangan Michan menggenggamku erat, “Daesung oppa tunggu disini , bersembunyilah disini sebentar, aku akan segera kembali. “

Michan pergi meninggalkan ku sendiri dihalaman belakangnya, dia akan berbohong untuk menutupi ku. Tetapi disini menyeramkan sekali, aku takut.

 

 

 _________

 

 

Aigoo..hampir saja ketahuan. Untung oppa parkir jauh dari rumahku, kalau tidak bahaya.”

“Kau berbohong apa dengan oppa mu?”

“Eum.. aku bilang saja ada kecoa dikamarku, jadi sekarang dia punya kesibukan. Ah, oppa pulanglah.”

“Soal resep, kira-kira aku harus masak apa?”

Honey Bread Mac Sandwich.”

“Hanya itu?”

Ia menggaruk telinganya, “Ya, setidaknya aku sudah menyumbang saran.”

Dasar payah, makanan itu kan terlalu simple. Dan pasti akan kalah dengan member lain, tidak ada spesialnya.

“Percaya padaku, semua pasti akan menyukainya.”

Seperti tahu pikiran ku, dia menjawabku seperti itu. Yah.. mungkin dia tidak salah juga.

 

 

 

 

================================

Leave a Reply

